Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 09 Desember 2022

Senam Bersama di Lapangan Kecamatan Butuh : HUT ke-51 Korpri, Tingkatkan Produktivitas

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di lapangan Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo digelar senam bersama, Jumat 9 Desember 2022 pagi. Senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korpri di Kecamatan Butuh. 

Senam bersama ini dibuka Camat Butuh Bangun Erlangga Ibrahim SSTP MM, tampak hadir Kapolsek Butuh maupun Danramil Butuh. Camat menegaskan, kegiatan olahraga senam bersama ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota Korpri se-Kecamatan Butuh dan juga Kepala Desa yang ada di Kecamatan Butuh. 

Dikatakan, olahraga seperti ini perlu dilakukan setiap anggota Korpri atau ASN, selain untuk menjaga tubuh lebih sehat dan juga meningkatkan daya tahan tubuh. Di samping itu,  seorang anggota Korpri setiap hari dengan pekerjaan rutinitas untuk melayani masyarakat perlu adanya olahraga seperti di antaranya untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kekompakan anggota Korpri agar lebih solid sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif untuk meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik," harap Camat Butuh. 

Turut hadir pada senam ini dari unsur guru, sebagai instruktur senam dari sanggar senam Cipat Ciput Sindurjan Purworejo. Acara selingan yakni pembagian doorprize dan hiburan organ tunggal. (*) 

reporter   : eko stianto

editor      : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com