Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Rabu, 12 Oktober 2022

Frans Suharmaji Lantik 15 Pengurus Ranting PKB se-Kecamatan Bayan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kecamatan Bayan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Purworejo, Rabu 12 Oktober 2022.

Sebanyak 15 Ranting PKB di Kecamatan Bayan dilantik langsung Ketua DPC PKB Purworejo H Frans Suharmaji  di halaman masjid Desa Bayan. Pengurus Ranting PKB bertekad menyatukan dan membulatkan suara serta menyatakan kesiapan memenangkan PKB pada pemilu 2024. 

Frans Suharmaji menuturkan, PKB harus memiliki wakil di Dapil III (Bayan-Banyurip) di pemilu 2024 mendatang. "Jangan sampai di Dapil III PKB akan kehilangan kursi di dewan. Pelantikan ini dinilai sangat berarti dan penting sebagai persiapan membangun kekuatan yang solid mulai dari tingkat desa hingga kabupaten," kata dia. 

Pelantikan ini menunjukkan kepada publik, PKB Bayan siap menghadapi pemilu 2024. "Hari ini juga kita kenalkan bakal calon anggota DPRD dari PKB yang akan maju di Dapil III yaitu Bapak Arifin beliau mantan pegawai di Sekwan yang tentunya punya pengalaman dan basis massa yang kuat. Kemudian ada Mbah Mantan Kades Tangkisan Mochamad Taufik yang juga sudah mempunyai pengalaman menjabat kepala desa selama dua periode, beliau juga aktivis jembatan gantung dari Swiss dan sudah membantu 16 jembatan gantung di Purworejo termasuk 4 jembatan gantung ada di Kecamatan Bayan," kata Frans Suharmaji lagi. 

Usai pelantikan pengurus Ranting, PKB akan fokus pada agenda politik yang akan datang, yakni memenangkan Kader PKB pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.  Sementara anggota DPRD Jawa Tengah dari PKB, HM Hendri Wicaksono yang ikut hadir dan mengisi reses pada acara pelatikan pengurus Ranting itu, berharap seluruh pengurus PAC dan pengurus Ranting PKB berbaur menjadi tokoh di tengah-tengah masyarakat. "Insya Allah PKB akan membawa keberkahan, menjadi solusi dan jembatan apa yang menjadi keinginan dan permasalahan di masyarakat," kata dia 

Hendri Wicaksono semakin yakin Kecamatan Bayan menjadi salah satu basis PKB. "Insya Allah tahun 2024 akan menjadi lumbung suara dan memenangkan PKB," tegasnya. (*/kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, , Bimo Satrio, Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com