Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 29 April 2022

Masyarakat Antusias Terima Bantuan Paket Beras dan Sembako Puan Maharani

Anggota Dewan Subeno Salurkan Bantuan di Desa Jenarlor-Purwodadi

PEDULI : Anggota DPRD Purworejo Subeno menyalurkan beras dari Mbak Puan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Program sosial Ramadan Berbagi bersama Puan Maharani, mendapat sambutan sangat positif dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Purworejo. Seperti pada penyaluran paket beras dan sembako di wilayah Desa Jenarlor Kecamatan Purwodadi pada Jumat 29 April 2022 siang. 

Pada penyaluran bantuan beras dan sembako tersebut, disalurkan melalui anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi PDI Perjuangan Drs Subeno. Penyaluran bantuan dipusatkan di kediaman mantan Kepala Desa Jenarlor Sutaryadi yang juga mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi. 

Baik pengurus partai maupun masyarakat umum yang menerima bantuan tersebut, terlihat senang dan bahagia. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani dan juga ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan. 

KOMPAK : Warga antusias menerima bantuan dari Puan Maharani
"Kegiatan ini sangat positif, baik sekali. Sangat membantu masyarakat, apalagi jelang Lebaran Idul Fitri dimana masyarakat membutuhkan berbagai kebutuhan pokok untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri," sebut Sutaryadi ditemui media ini usai pembagian beras dan sembako. 

"Tadi yang dibagikan beras dan sembako. Masyarakat penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan Ibu Puan Maharani dan juga para anggota Dewan dari PDI Perjuangan. Untuk dapil II, terima kasih kepada Bapak Subeno," imbuh Sutaryadi. 

Informasi yang dihimpun kabarjateng, penyaluran bantuan paket beras dan sembako melalui anggota DPRD Subeno, untuk Desa Jenarlor berjumlah 45 paket, dimana 12 untuk pengurus dan 30 paket untuk masyarakat umum. 

Sementara untuk Desa Jenarwetan, disalurkan sebanyak 40 paket, terdiri 10 paket untuk pengurus partai dan 30 paket masyarakat umum. Sementara penyaluran bantuan untuk Desa Geparang sebanyak 44 paket. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com