Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 19 Februari 2022

Selamat HUT ke-191 Purworejo, Yanuar Arifin : Kolaborasi dalam Membangun Purworejo

Yanuar Arifin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu tokoh muda Kabupaten Purworejo, Yanuar Arifin yang akrab disapa Yayan, mengucapkan selamat hari jadi untuk ke-191 Kabupaten Purworejo. Hal itu disampaikan Yayan saat ditemui media ini di kediamannya, Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Jumat (18/2/20222) malam.

Sebagai tokoh muda, Yayan mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk selalu menjaga kondusivitas Purworejo, mengisi dan mewarnai dengan berbagai kegiatan positif bagi kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya. 

"Selamat hari jadi ke-191 Kabupaten Purworejo. Kota kita tercinta ini, mari kita jaga bersama-sama, isi dengan membangun sesuai dengan bakat, bidang dan kemampuan masing-masing," sebut Yayan yang juga Manager Operasional pada Firma Hukum Mirzam Indarto and partners. 

"Teriring doa dan harapannya, semoga pembangunan Kabupaten Purworejo kian maju di semua bidang, dan masyarakatnya terus meningkat dalam kesejahteraan," imbuh dia yang juga mengingatkan semua komponen untuk saling bersinergi, berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Purworejo. 

Di akhir diskusi dengan kabarjateng, Yayan menegaskan komitmennya untuk selalu memberi kontribusi positif bagi Purworejo, termasuk dengan aksi-aksi sosial bagi pihak-pihak yang membutuhkan. (tw)

 

1 komentar:

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com