Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 05 Januari 2022

Harlah ke-49 PPP : DPC PPP Purworejo Resmikan Kantor Baru

Usung Tema Besar Merajut Persatuan dengan Pembangunan 

Harlah ke-49 PPP yang ditangai dengan peresmian kantor baru DPC PPP Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menggelar Harlah PPP ke-49 sekaligus meresmikan kantor baru DPC PPP Kabupaten Purworejo, di Jalan Mayjend Sutoyo Purworejo, pada Selasa (4/1/2022) malam. Dengan mengusung tema besar merajut persatuan dengan pembangunan, PPP Purworejo mengajak seluruh kader di Purworejo untuk bersatu membesarkan partai juga turut membangun Purworejo. Harlah itu diisi dengan kegiatan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian kantor baru DPC PPP Purworejo. 

"Alhamdulillah malam ini kita DPC PPP Purworejo menyelenggarakan harlah ulang tahun PPP yang ke-49 dan sekaligus peresmian kantor DPC PPP Purworejo. Dengan tema merajut persatuan untuk pembangunan dimana persatuan adalah kata kunci artinya hanya dengan persatuanlah kita bisa bersama-sama untuk melakukan pembangunan," kata ketua DPC PPP Kabupaten Purworejo, Muhammad Zuhala, saat ditemui usai kegiatan. 

Disampaikan, PPP merupakan partai lama dan partai tua di Indonesia, bahkan saat ini berada di ambang batas. Dengan mengajak para pemuda, PPP Purworejo bertekat akan membangkitkan kembali dan siap bersaing dengan partai masa kini. "Dan hari ini persatuan menjadi kunci dan harus kita kedepankan, khususnya dalam gerakan politik, dalam gerakan sosial maupun dalam kehidupan," katanya. Meski belum mendapat SK kepengurusan dari DPP, lanjutnya, sesuai amanah Muscab PPP Purworejo yang digelar pada 30 Oktober 2021 lalu, rekomendasi partai sudah dijalankan, di antaranya dengan membuat kantor baru dan pengadaan mobil dinas partai. 

"Agenda- agenda politik yaitu silaturohim kepada ulama dan sesepuh juga telah dilaksanakan, bahkan mereka menuntut kita bisa bergerak bersama rakyat, membangun PPP lebih besar lagi, melakukan upaya politis, dengan membentuk kader-kader desa dan kelurahan di Purworejo, harapannya perwakilan desa jadi kader pengurus desa nantinya," harapnya. 

Menyambut kepengurusan yang baru, Zuhala juga sudah mulai menginventarisir kader, simpatisan dan orang-orang yang memang loyal kepada PPP. Ia menekankan guyub dan rukun untuk membangun PPP Kabupaten Purworejo yang lebih baik. "Gedung baru bisa manfaat dan maslahat untuk kepentingan partai, untuk kepentingan masyarakat secara umum. Dengan kantor yang baru ini pula diharapkan bisa menata kembali kelembagaan PPP di Purworejo, sehingga PPP di Purworejo bisa menjadi besar dan siap bersaing dengan partai lain," tegasnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Bidang Informasi dan Komunikasi, Muhammad Ngainirrichadl, yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan target 100 persen kader di parlemen merupakan target minimal yang harus di capai DPC PPP Kabupaten Purworejo. Hal tersebut sangat realistis melihat perkembangan PPP di Purworejo yang sangat proges. 

"Diharapkan dari 2 kursi bisa menjadi 4 kursi di DPRD, serta akselerasi pembentukan PAC karena April sudah masuk pendaftaran partai politik," katanya. Untuk menunjang kantor DPC yang baru pihaknya juga memberikan hibah berupa satu set perangkat komputer lengkap yang nantinya digunakan sebagai alat bantu operasional kantor. (widarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com