Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Sabtu, 27 November 2021

'Presiden Terpilih Dilahirkan di Antara Dua Gunung : Bromo dan Slamet"

Ketua Umum GPG Optimis Ganjar Melenggang menuju RI 1

Rasbadi
PEMALANG, KABARJATENG.CO.ID - Ketua Umum wadah relawan Gerakan Pro Ganjar (GPG), Rasbadi ST MT, menilai perkembangan politik di tanah air menjelang pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang, sangatlah dinamis. Namun dirinya tetap optimis, jagoannya yaitu Ganjar Pranowo dapat melenggang menjadi calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Bagi Rasbadi dan relawan GPG lainnya, yang penting Ganjar sebagai capres, siapapun pasangan cawapresnya maupun parpol pengusung maupun parpol pendukungnya.

"Politik itu dinamis. Sangat dinamis," kata Rasbadi berbicara dengan media ini, seraya menegaskan, bagi GPG yang penting Ganjar Pranowo sebagai capresnya dan melenggang menuju RI 1 pada 2024 mendatang.

"Percaya atau tidak selama ini Presiden terpilih dari RI 1 yang pertama hingga Presiden saat ini, dilahirkan di antara dua gunung, yaitu Gunung Bromo - Gunung Slamet. Tidak termasuk Presiden yang meneruskan.  Bagi saya tidak usah dipercaya tapi selama ini nyata adanya, ke depan tidak tahu," imbuh Rasbadi, dalam perbincangan baru-baru ini. 

Disebutkan, dari tiga kandidat tertinggi, salah satunya ada Ganjar Pranowo. Prabowo dilahirkan di Jakarta, Anis Baswedan di Kuningan dan Ganjar Pranowo lahir di Kabupaten Karanganyar-Jawa Tengah. "Soekarno, Soeharto, Gus Dur, SBY dan Jokowi lahir di antara dua gunung itu, Bromo dan Slamet," beber Rasbadi. 

Masih kata Rasbadi, fakta di masyarakat, elektabilitas Ganjar Pranowo kian menguat. Ganjar Pranowo belakangan sudah memanfaatkan waktunya untuk menemui konsituennya di luar Pulau Jawa 10. 

"Ganjar Pranowo bekerja sebagai Gubernur hingga akhir 2023, sementara Anis Oktober 2022. dari sii itu, lebih menguntungkan bagi Ganjar Pranoowo," tutup Rasbadi. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com