Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 12 Oktober 2021

LPKA Kutoarjo Perkuat Sinergi dengan Kodim Purworejo

Kepala LPKA Klas 1 Kutoarjo menyerahkan plakat kepada Dandim Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo, Hari Winarca, BcIP SSos SH MH, memperkuat sinergi dengan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0708 Purworejo, Senin (11/10/2021). 

Dalam kunjungannya tersebut, Hari Winarca didampingi Kepala Sub Administrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin (Wasgakin), Ahmad Rivangi. Hari mengungkapkan pentingnya menjaga sinergi hubungan kerja sama yang produktif baik keamanan maupun vaksinasi untuk seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas). 

Diketahui, seluruh Andikpas di LPKA Kutoarjo telah divaksinasi Covid-19 dosis pertama  pada 6 Agustus 2021  dan dosis ke-2 pada 7 September 2021  lalu. Hal tersebut terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo melalui Rumkitban TNI AD 03.08.04 Purworejo. 

Dalam kunjungannya ke Makodim 0708 Purworejo, Kepala LPKA Kutoarjo disambut langsung Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim SSos MSi sekira pukul 15.00 WIB. Hari menjelaskan tujuan berkunjung  mempererat tali silaturahmi, koordinasi keamanan serta ucapan terima kasih atas program vaksinasi untuk seluruh Andikpas yang telah berjalan dengan baik. 

"Saya berharap kerjasama dan koordinasi antara LPKA Kutoarjo dengan Kodim 0708 Purworejo kedepannya akan terus berlanjut dengan baik. Dan harapan kami juga petugas LPKA Kutoarjo bisa diikutkan dalam kegiatan latihan menembak nantinya." harap Hari. 

Sementara itu, Komandan Kodim 0708 Purworejo menyambut baik kunjungan Kepala LPKA Kutoarjo tersebut. Dandim mengungkapkan siap membantu keberlanjutan program vaksinasi untuk seluruh Andikpas. Selain itu, ke depannya dalam jadwal latihan menembak anggota Kodim yang telah terprogram, petugas LPKA Kutoarjo akan dilibatkan untuk mengasah kembali kemampuannya dalam menunjang tugas-tugasnya. 

Pada akhir kunjungan, Kepala LPKA Kutoarjo menyerahkan plakat kepada Dandim sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih. “Terima kasih atas atensi dan kerjasamanya dari LPKA Kutoarjo yang sudah terjalin baik, semoga ke depannya bisa saling menguatkan,” pungkas Dandim. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com