Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 16 Oktober 2021

Kunjungi Peternak Pandanrejo-Purworejo, Warga Terkesan Keramahan Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi peternak kambing Pandanrejo-Purworejo (ist/ki)
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Peternak kambing di Desa Wisata Pandanrejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, mengaku tidak menyangka kalau Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf/Baparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno, begitu ramah dan merakyat. 

Salah satu peternak kambing setempat, Suyanto, mengaku kaget begitu disapa dengan ramah oleh Mas Menteri Sandi. Dia mengira Mas Menteri tidak akan seramah ini kepada rakyat kecil seperti dirinya. 

Sandiaga sempat mencoba offroad di Desa Wisata Pandanrejo-Kaligesing-Purworejo
“Seperti tidak ada batas, begitu merakyat banget dan itu saya tidak mengiranya,” ujar Suyanto  usai bertemu langsung dengan Mas Menteri saat kunjungan ke peternakan di Desa Pandanrenjo. 

Hal senada juga di ucapkan oleh Siswanto, sopir Jeep Desa Pandanrejo, dia tidak menyangka kalau Sandi adalah orang baik, sopan dan ramah. “Orangnya ternyata sangat baik,” ungkap Siswanto. 

Siswanto sempat menyopiri Jeep offroad yang membawa Menteri Sandi berkeliling Desa Pandanrejo. Di sepanjang jalan, masyarakat Desa Pandanrejo dan sekitarnya terlihat ramai menyambut kedatangan Mas Menteri. Selain mengelu-elukan kedatangan Sandi, mereka juga bergantian meminta berfoto selfie dengan Menparekraf tersebut. Namun Mas Menteri terlihat sabar melayani keinginan masyarakat. Siswanto herharap, semua pemimpin bisa seperti Sandi dengan sifat yang merakyat dan ramah ke semua masyarakat. (*/ki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com