Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 08 April 2021

Mengenaskan, Pekerja Tewas Tertimbun Longsoran Tanah

Lokasi Kejadian di Desa Dilem Kecamatan Kemiri-Purworejo

Kejadian longsoran di Desa Dilem Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Peristiwa mengenaskan terjadi Kamis (8/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB. Peristiwa nahas itu, tertimbunnya truk nomor polisi AA 1345 NC, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Dilem Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. 

Pantauan media ini di lapangan, saat itu sedang ada aktivitas pengerukan tanah dengan beberapa pekerja menggunakan peralatan tradisional. Lokasinya area pegunungan. Tak jauh dari tanah yang dikeruk, di atasnya terdapat bekas bak air dari beton. Belum diketahui persis apa penyebanya, hingga akhirnya terjadi longsoran tanah. Mengenaskan, longsoran tanah tersebut menimbun salah satu pekerja yang saat itu ada di dalam bak truk. 

Korban yang kemudian diketahui bernama Supriyanto yang merupakan warga Desa Dilem, meninggal di tempat. Dari kejadian itu, aparat bergerak cepat memantau dan melakukan penyelidikan di TKP. 

Warga sekitar pun banyak yang mendatangi lokasi kejadian. Personel kepolisian yang ditemui media ini, belum banyak memberikan informasi karena masih melakukan penyelidikan intensif di TKP. 

Informasi warga sekitar yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia dibawa ke rumah duka, yang kemudian dilakukan proses pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Warga terlihat sigap dalam membantu proses evakuasi korban. Proses evakuasi menggunakan peralatan seadanya milik warga. 

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan penanganan intensif untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut. (nk/ma) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan , Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com