Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 26 Maret 2021

Destani Jaya Layani Kebutuhan Bidang Pertanian dan Peternakan

Tersedia Lengkap, Harga Terjangkau, Turut Majukan Agrobisnis Purworejo

Berbagai obat-obatan pertanian tersedia lengkap di kios Destani Jaya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Sebagian besar masyarakat Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah, berprofesi sebagai petani. Area persawahan maupun kebun/tegalan, terhampar luas di kabupaten bagian selatan Jawa Tengah yang berbatasan dengan Provinsi DIY ini.

Sarana prasarana pendukung untuk menunjang sektor agrobisnis, sangat diperlukan. Tak pelak, banyak muncul kios pertanian di Kabupaten Purworejo, yang memang sangat dibutuhkan masyarakat khususnya para petani maupun pelaku usaha bidang pertanian dalam arti luas yang meliputi pertanian rakyat, perkebunan, peternakan, kehutanan, perikanan dan kelautan.  

Tampak dari depan kios Destani Jaya di Desa Sumbersari-Purwodadi (foto sigit/kj)
Salah satu kios pertanian dan peternakan yakni Destani Jaya yang mulai dibuka pada Desember 2020 lalu. Destani Jaya beralamat di RT 01 RW 01 Nomor 5 Dukuh Ngabean Desa Sumbersari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. Untuk narahubung dapat menghubung di nomor WA : 0813 8104 6095.

Di tempat ini, tersedia berbagai kebutuhan petani mulai dari berbagai benih tanaman, pupuk dan obat-obatan dari berbagai jenis dan merk, pakan ternak dan ikan hingga sarana pendukung lainnya sektor pertanian dalam arti luas. 

Pemilik Destani Jaya Teguh saat melayani salah satu pembeli di kiosnya
"Untuk pupuk, kami hanya melani penjualan pupuk non subsidi. Sementara berbagai kebutuhan lainnya, lengkap kami sediakan," sebut pemilik Destani Jaya, Yohanes Teguh Hariyadi AMd, kepada kabarjateng, Kamis (25/3/2021) sore. 

"Untuk harga terjangkau. Memang kami fokus perhatian bagi bidang pertanian, bagaimana para petani dan pelaku usaha pertanian maupun peternakan dan perikanan, dapat dengan mudah mencari apa-apa yang menjadi kebutuhannya," beber Teguh sapaan akrab Yohanes Teguh Hariyadi. 

Teguh ke depannya juga mengagendakan semacam pembinaan atau diskusi seputar permasalahan yang dihadapi para petani dan peternak di Kabupaten Purworejo. "Tujuannya masalah-masalah yang dihadapi petani dan peternak, dapat diatasi. Bahkan dunia agrobisnis di Purworejo harapannya dapat maju. Bagaimana semua potensi yang ada ini, dapat dikembangkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," tegas Teguh. (kj)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan , Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com