Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 11 Desember 2020

Mantan Kades Kendalrejo-Pituruh : Beri Kontribusi Positif Dimulai dari Lingkungan Sekitar

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mantan Kepala Desa Kendalrejo Kecamatan Pituruh-Purworejo, Wahyu Budiyono, mengajak semua masyarakat untuk berkontribusi positif dalam membangun lingkungannya masing-masing. 

"Dimulai dari hal paling kecil, bagi keluarga, tetangga dan lingkungan sekitar. Itu memberi manfaat positif, yang pada akhirnya berkontribusi bagi daerah kita, bahkan negara kita. Sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing, mari kita beri yang terbaik," sebut Wahyu Budiyono, berdiskusi dengan media ini baru-baru ini. 

Sosok tenang, ramah dan berjiwa sosial ini juga mendorong untuk mengembangkan sikap toleransi, saling menghargai perbedaan, hidup harmonis dalam alam kebhinnekaan. 

Sebagai mantan kepala desa, wahyu Budiyono juga kenyang pengalaman memimpin masyarakat dengan berbagai karakter. "Dengan saling menghargai, tidak merasa benar sendiri, semuanya akan baik dan lancar," imbuh Wahyu Budiyono.

Mengakhiri perbincangan dengan kabarjateng, Wahyu Budiyono juga terus berupaya menggali potensi-potensi lokal, dari desa sendiri hingga desa-desa sekitar di Kecamatan Pituruh, untuk dikembangkan. Dengan memanfaatkan potensi lokal, akan mendongkrak perekonomian masyarakat. 

"Jangan lupakan sisi ekonomi. Tentu kita harus kreatif melihat potensi dan alam sekitar," tegas Wahyu Budiyono. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com