Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 02 Oktober 2020

Pemimpin Sing Ngopeni Wargane (1) : AS Salurkan Air Bersih untuk Warga Sudimoro-Purworejo

Penyaluran air bersih tahap 1 untuk warga Desa Sudimoro-Purworejo (ist/kj)

PEMIMPIN yang nganyomi dan ngopeni, itu pantas disematkan untuk calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS). Sudah berbagai aksi sosial yang bermanfaat luas bagi masyarakat Purworejo, dilakukan Agustinus Susanto, cabup nomor urut 1 yang berpasangan dengan Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto.

Terbaru, yaitu aksi sosial bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Purworejo. Terbilang pada musim kemarau ini, di beberapa kawasan di Purworejo mengalami kesulitan air bersih. AS menaruh kepedulian tinggi, meringankan beban masyarakat, dengan menyalurkan bantuan air bersih. 

Penampungan air bersih

AS melalui jaringan relawannya Wali Projo (Wajib Peduli Purworejo), menyalurkan bantuan air bersih untuk dua desa di Kecamatan Purworejo, yaitu Desa Sudimoro dan Donorati. Penyaluran bantuan 'ASLI Peduli Air Bersih', dilakukan dalam dua tahapan. 

Tahap pertama yaitu pada Senin 28 September 2020, penyaluran air bersih untuk masyarakat Desa Sudimoro. "Penyaluran air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan ini, merupakan kepedulian Bapak Agustinus Susanto. Senin 28 September 2020 sudah kami salurkan untuk warga Desa Sudimoro. Disalurkan sebanyak 4 tanki, per tankinya 7.000 liter," ungkap koordinator Wali Projo, Legowo, dalam keterangannya kepada kabarjateng.co.id, baru-baru ini. 

"Penyaluran air bersih dari Bapak Agustinus Susanto, sangat membantu warga setempat yang mengalami kesulitan air bersih. Sebelumnya, juga disampaikan edukasi mengenai perlunya konservasi alam, memilih jenis tanaman yang tepat untuk menjaga ketersediaan air," imbuh Legowo yang juga aktivis budaya dan lingkungan hidup. 

Pantauan media ini, masyarakat Desa Sudimoro sangat berterima kasih atas bantuan AS, juga mendoakan dan mendukung AS dapat menjadi Bupati Purworejo pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (*/kj)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com