Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 10 Agustus 2020

Silaturahim AS di Kalimati-Pituruh : Petani Mengharapkan Ketersediaan Pupuk di Purworejo

Silaturahim Agustinus Susanto di Desa Kalimati-Pituruh
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berbagai komponen masyarakat di Kecamatan Pituruh, menghadiri silaturahim dengan bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS) yang sudah mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan dan juga Gerindra. Bertempat di Desa Kalimati, warga dari berbagai komponen itu mengikuti dengan antusias, mengenal lebih lagi mengenai visi misi AS yang dengan semangatnya untuk membangun Purworejo. 

Warga pun menyatakan dukungannya untuk AS-putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh, demi anak-anak cucu dan generasi penerus Purworejo, Purworejo yang lebih baik di berbagai bidang. 

"Terima kasih untuk sambutan hangat dan dukungannya. Kita bersama-sama dalam membangun Purworejo. Kita songsong harapan baru, Purworejo yang lebih baik di semua hal," tegas AS-purnawirawan perwira TNI AD yang pernah bertugas di Kopassus. 

"Kita siapkan Purworejo yang terbaik demi anak-anak cucu kita. Harus bangkit pada semua hal, dan itu membutuhkan kerja sama, dukungan dan kebersamaan kita semua," imbuh AS yang berpasangan dengan Rahmad Kabuli Jarwinto alias Kelik. 

Beberapa hal yang disampaikan warga di Desa Kalimati, seperti pemerataan pembangunan, berbagai infrastruktur yang harus dibenahi. Termasuk soal pendidikan, agar generasi penerus Purworejo mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Tak ketinggalan mengenai pertanian, kalangan petani mengharapkan ketersediaan pupuk, selama ini masih dijumpai kelangkaan pupuk. 

"Tersedianya pupuk untuk petani, itu menjadi salah satu komitmen saya. Purworejo termasuk agraris, sektor pertanian mendapat perhatian serius," tegas AS. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com