Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 26 Mei 2020

Roemah Tiga : Selamat Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir Batin


Undang Semua Alumni SMAN 3 Bergabung dengan Mengikuti Tautan  bit.ly/surveyr3

SEGENAP keluarga besar Roemah Tiga yang merupakan satu-satunya wadah alumni SMA Negeri 3 Surakarta Jawa Tengah, turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, terkhusus bagi para alumni SMAN 3 Surakarta yang merayakan.

Kendati perayaan Idul Fitri kali ini di tengah situasi pandemi Covid-19, tak mengurangi makna Idul Fitri, kembali sebagai manusia yang fitrah dan saling peduli dengan sesama.

“Atas nama pengurus Roemah Tiga, kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, mohon  maaf lahir dan batin,” sebut Ketua Roemah Tiga, Monica Subiakto mewakili para pengurus Roemah Tiga, Senin (25/5/2020).

“Kendati tangan kini tak bisa berjabat, kita pun harus tetap jaga jarak, Corona menghalangi kita berjumpa, tapi tidak akan bisa menghalangi lantunan doa kita. Teriring doa bagi semua alumni SMAN 3 Surakarta, diberikan keberkahan dan kesehatan dari Yang Maha Kuasa,” imbuh Monica.
  
Menjadi informasi penting pula, Roemah Tiga mengajak semua alumni untuk bergabung dalam wadah alumni lintas angkatan “Roemah Tiga. Para alumni dapat mengisi data diri sebagai database alumni, dengan cara meng-klik pada tautan : bit.ly/surveyr3

“Teruntuk sahabat kami rekan alumni SMA Negeri 3 Surakarta, kami mengundang anda bergabung dengan Wadah Alumni Lintas Angkatan 'Roemah Tiga' dengan mengisi data diri anda, sebagai database yang gunanya untuk memetakan para alumni, caranya dengan klik pada tautan berikut :

bit.ly/surveyr3

Setelah klik tautan di atas, silakan ketuk tanda panah hijau dan mulai isi data diri anda sesuai dengan pertanyaan. Seluruh data yang disampaikan terjamin keamanan dan privasinya, dan hanya akan digunakan untuk menyampaikan informasi penting dari Roemah Tiga. Terima kasih dan Salam Widya Karma Jaya,”  tutup para pengurus Roemah Tiga. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com