Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 27 Mei 2020

Wabup Purworejo Beri Suport Tenaga Kesehatan

Wabup Purworejo Yuli Hastuti mengunjungi tenaga kesehatan yang mendapat fasilitas di Hotel Ganeshe (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID- Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH mengunjungi tenaga kesehatan (nakes) yang mendapatkan fasilitas tinggal di Hotel Ganesha, Selasa (27/05/2020) siang. Kunjungannya dalam rangka memberikan semangat dan memastikan semua nakes yang berjumlah 47 orang, 16 putra 31 putri tersebut, mendapatkan pelayanan yang baik. 

Dalam kesempatan itu, Wabup melakukan dialog dengan sejumlah nakes, terkait keamanan, kesehatan, kenyamanan istirahat dan sebagainya. Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada para nakes yang telah merawat pasien corona (Covid-19) di RSUD dr Tjitowardojo Purworejo. 

“Saya merasa lega, karena nakes yang tinggal di Hotel Ganesha, mendapat pelayanan dengan baik. Saya berharap para nakes selalu bersemangat namun tetap menjaga diri. Jangan sampai sibuk merawat pasien tetapi lupa memperhatikan diri sendiri,” pesannya. 

Dikatakan, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purworejo yang sembuh terus bertambah, dan hari ini tidak ada penambahan jumlah yang positif. Tentunya ini perkembangan yang baik, dengan harapan akan terus membaik. 

“Melalui momen Idul Fitri ini, kita sama-sama berdoa semoga pandemi Corona cepat berakhir di Kabupaten Purworejo. Supaya kita bisa bareng-bareng beraktivitas normal kembali,” harap Yuli Hastuti. 

Dalam kunjungannya Wabup didampingi Kabag Humas Protokol Rita Purnama SSTP MM, Kabag Perekonomian Dra Titik Mintarsih MPd dan Direktur Perumda Aneka Usaha, Didik Prasetyo Adi SH. 

Menurut Emi Puji Lestari selaku koordinator hotel, fasilitas yang diberikan kepada nakes antara lain kamar dengan kelengkapannya serta makan. Dan selama mereka masih menempati Hotel Ganesha, akan dilayani sesuai pelayanan standar. 

“Para nakes selama berada di hotel fokus beristirahat. Mereka keluar hotel hanya untuk tugas ke rumah sakit,” katanya. Salah satu perawat, Dina (21), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan fasilitas di Hotel Ganesha, sehingga nakes dapat melaksanakan tugas dengan maksimal untuk merawat pasien Covid-19 yang masih berada di rumah sakit. ”Dengan fasilitas yang diberikan, akan memudahkan nakes dalam beristirahat, sehingga bisa bertugas dalam kondisi bugar saat merawat pasien covid,” ungkapnya. (*/kj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com