Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 23 April 2020

Koncone Mas Kusnomo Salurkan Beras ke Warga Purworejo yang Membutuhkan

Sebelumnya Didata, Disalurkan di Tiga Kecamatan yaitu Kemiri, Kutoarjo dan Bagelen

PEDULI : Koncone Mas Kusnomo menyalurkan beras untuk warga di Semagung Kecamatan Bagelen (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Sudah beberapa tahap penyaluran bantuan yang dilakukan pengusaha muda Purworejo, Kusnomo, bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Sebelumnya penyaluran sembako yaitu beras juga sudah dilakukan untuk para pedagang kaki lima (PKL) keliling di Kabupaten Purworejo, termasuk penyaluran bantuan bagi masyarakat di sekitar area pertambangan, salah satu usaha milik Kusnomo di Purworejo. 

Baru-baru ini, Kusnomo melalui timnya yaitu Koncone Mas Kusnomo, menyalurkan bantuan sembako beras untuk masyarakat Purworejo yang benar-benar membutuhkan, dan belum mendapat perhatian atau bantuan dari pemerintah. 


Kusnomo
Koncone Mas Kusnomo, sebelumnya melakukan pendataan, agar bantuan yang disalurkan benar-benar tepat sasaran, karena masih banyak warga Purworejo yang perlu mendapatkan uluran bantuan di tengah situasi wabah seperti ini.

"Kuncinya itu, bantuan yang tepat sasaran. Jadi tim kami, melakukan pendataan terlebih dulu. Penerim memang layak untuk dibantu, dan belum mendapat perhatian atau bantuan dari pemerintah," sebut Kusnomo dalam keterangannya kepada kabarjateng. 

Bantuan untuk warga Kabupaten Purworejo yang membutuhkan tersebut, telah disalurkan untuk tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Kemiri, Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Bagelen. 

"Beras yang disalurkan, semua berputar dari masyarakat Purworejo dan untuk masyarakat Purworejo. Padinya diambil dari petani Purworejo sendiri, penggilingan padinya juga di masyarakat Purworejo. Kami tinggal mengemasnya dan menyalurkan ke warga Purworejo yang membutuhkan," beber Kusnomo-bos Tirta Baru Laksana (TBL) Group. 

"Penyaluran bantuan seperti ini, akan terus bertahap. Untuk kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan di Kabupaten Purworejo. Saat ini kami memang fokus untuk membantu warga, di tengah wabah Corona sekarang ini," tegas Kusnomo. (kj) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com