Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 26 Maret 2020

Hand Sanitizer Karya Legowo Cs : Harga Terjangkau, Gratis bagi yang Tidak Mampu

Legowo menunjukkan hasil karya hand sanitizer, diberikan subsidi bahkan gratis bagi yang tidak mampu (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Melihat kondisi sekarang ini dimana masyarakat harus 'perang' melawan Covid19, daya kreativitas sangat diperlukan. Jangan pasif, ataupun bandel merasa sok kuat tidak mengindahkan imbauan pemerintah. Jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker, bagian dari imbauan yang harus diindahkan demi memutus mara rantai virus Corona. 

Adalah 3 sahabat yaitu Legowo, Patria dan Elisa, ketiganya adalah warga Purworejo. Mereka menunjukkan kreativitas, membuat hand sanitizer dan dijual dengan harga murah.  


Lawan dan cegah Covid19 dengan semangat gotong royong, hand sanitizer dengan harga terjangkau (foto sigit w/kj)
"Masyarakat kerepotan mencari seperti hand sanitizer di apotek maupun toko-toko modern, mencegah merebaknya virus Covid19. Beranjak dari kepedulian, kami dari 3 sahabat membuat hand sanitizer sesuai dengan panduan yang berlaku, dipasarkan dengan harga relatif terjangkau. Dari sahabat untuk sahabat," ungkap Legowo-aktivis sosial dan lingkungan hidup Kabupaten Purworejo. 

Hand sanitizer berukuran 30 ml dibandrol dengan harga Rp 15 ribu, sementara yang berukuran 60 ml dengan harga Rp 25 ribu. "Sebagaimana semangat membantu dan kepedulian, dari sahabat dan sahabat, kami juga memberikan subsidi bagi yang kurang mampu. Bahkan bisa gratis bagi yang membutuhkan dan tidak mampu. Keuntungan yang didapat, itu disubsidi silang untuk membantu yang tidak mampu," urai Legowo yang mengajak semua pihak bergotong royong melawan dan mencegah Covid19. 

Dia mengaku, selama masih mewabahnya virus Covid19, pihaknya akan terus memproduksi, memberikan subsidi silang hingga gratis bagi yang tidak mampu. Untuk informasi maupun keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Legowo di nomor 0896 4875 7836. "Ini bagian panggilan kami, untuk memberi karya positif bagi sesama tanpa memandang perbedaan," tegas Legowo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com