Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 26 Maret 2020

Pak Dhe SR Lawan Corona : Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan

Peduli Kesehatan Masyarakat Purworejo 
Bakal calon Bupati Purworejo Slamet Riyanto menunjukkan kepedulian bagi masyarakat Purworejo (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo dari jalur perseorangan, Slamet Riyanto yang akrab disapa Pak Dhe SR, menunjukkan kepedulian pada situasi sekarang ini, dimana merebak virus Covid19 (Corona). Dirinya menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat di berbagai pelosok di Kabupaten Purworejo, untuk dilakukannya penyemprotan disinfektan, guna pencegahan virus corona. 
Sikap tanggap ditunjukkan Pak Dhe SR. Mantan anggota DPRD Purworejo dan juga mantan Ketua Polosoro Purworejo tersebut, menggelar aksi sosial penyemprotan disinfektan. Aksi sosial penyemprotan yang perdana, di wilayah Lugosobo Kecamatan Gebang, Jumat (27/2020).
"Situasi sekarang ini, kita memang harus bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus corona. Kami lakukan penyemprotan disinfektan di Lugosobo Kecamatan Gebang," sebut Pak Dhe SR yang berpasangan dengan mantan Kades Ganggeng Kecamatan Purworejo, H Suyanto.  
Aksi sosial penyemprotan tersebut, bisa dilakukan bertahap melihat situasi di lapangan dan aspirasi dari masyarakat. Dari aksi sosial Pak Dhe SR tersebut, masyarakat dari berbagai elemen menyambut positif. 
Pak Dhe SR juga mengimbau masyarakat Purworejo khususnya, untuk menaati imbauan pemerintah, seperti memperhatikan perihal sosial distancing, menjaga kebersihan diri demi menjaga sesama. 
Sebelumnya, pasca putusan Bawaslu Kabupaten Purworejo yang mengabulkan sebagian permohonan kubu Pak Dhe SR selaku pemohon, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir. Pak Dhe SR berhak melanjutkan proses selanjutnya di KPUD Purworejo. 
Ucapan selamat dan dukungan mengalir dari berbagai pihak. "Terima kasih untuk ucapan selamat dan dukungannya, mari bersama-sama membangun Purworejo, membuat perubahan yang lebih baik bagi semua," tegas Pak Dhe SR-alumni Muda Ganesha 77. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com