Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 08 Januari 2020

AS Dipastikan Terima Rekomendasi DPP Gerindra

Pertemuan dengan Mas Ony, AS Dapat Restu dan Dukungan Membangun Purworejo 

Agustinus Susanto (ketiga dari kanan) saat pertemuan dengan Mas Ony (kedua dari kanan) dan para sahabatnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo dari Partai Gerindra, Agustinus Susanto (AS), dipastikan mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra. Komunikasi dan lobi-lobi politik yang intens, dilakukan AS dengan jajaran pengurus DPP Gerindra di Jakarta. 

Selain komunikasi politik, AS juga banyak menjabarkan visi misi, berbagi program kerja dan terobosannya guna membangun Kabupaten Purworejo, memajukannya dan meningkatkan kesejahteraan warga Purworejo di hadapan pengurus DPP. 

Dari sekian pertemuan dengan para pengurus DPP Gerindra, salah satunya pertemuan pada Selasa (7/1/2020) malam di kediaman Wakil Ketua Umum DPP Gerindra yang akrab disapa Mas Ony. Di kalangan Gerindra, siapa yang tidak kenal dengan Mas Ony, mempunyai pengaruh dan tentu hubungan begitu dekat dengan Ketua Umum Prabowo Subianto. 

Kepada kabarjateng, AS membenarkan pertemuan dengan Mas Ony di Jakarta Selatan, membahas khusus pencalonan di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten  Purworejo. Mas Ony pun merestui, merespon sangat positif dan terus mendorong demi suksesnya AS mengarungi pesta demokrasi di Purworejo. 

"Terima kasih untuk respon positif dan restu dari Mas Ony. Beliau mendorong, untuk terus maju dan merangkul semua komponen masyarakat tanpa pembedaan," sebut AS-putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo. 

Eks prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tersebut mengakui, jika Mas Ony akan melanjutkan diskusi terkait pilkada Purworejo dengan Ketua Umum. Informasinya, pembahasan khusus dengan Prabowo Subianto dilakukan Rabu (8/1/2020) sore ini di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta. 

"Termasuk pertemuan awal dengan sahabat-sahabat dari lintas parpol, juga sudah saya sampaikan saat pembahasan dengan Mas Ony. Iya, agendanya pembahasan lanjut Mas Ony dengan Pak Prabowo, Rabu (8/1/2020) sore di luar jam kerja di Kertanegara," kata AS. 

Menjadi prediksi kuat, jika AS bakal mendapatkan rekomendasi dari Prabowo Subianto, tinggal menyiapkan pasangannya yang tepat. (kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com