Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 09 Desember 2019

Relawan MG 77 Siapkan Deklarasi Dukungan Pak Dhe SR lewat Independen

Muh Suyudi dan relawan MG 77 lainnya menyiapkan deklarasi dukungan untuk Pak Dhe SR (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Nama yang kian populer dan dinilai memiliki elektabilitas tinggi di masyarakat, berbagai elemen masyarakat Purworejo mendorong bakal calon Bupati Slamet Riyanto (Pak Dhe SR) untuk maju menggunakan jalur independen perseorangan. 

Salah satu dukungan sekian banyak elemen masyarakat, yaitu dari alumni SMAN 1 Purworejo angkatan 1977. Relawan Muda Ganesha (MG) 77 sepakat mendukung Pak Dhe SR demi perubahan Purworejo ke depannya yang lebih baik. Hal ini ditegaskan salah satu alumni MG 77 Muh Suyudi dan para alumni lainnya. 

"Pak Dhe SR memiliki figur yang kuat, seorang Bapak bagi masyarakat. Makanya kami melihat itu, adalah modal besar Pak Dhe SR dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. Ya, kami dari relawan MG 77 sepakat mendukung beliau melalui jalur independen," tegas Muh Suyudi diwawancarai media ini, Senin (9/12/2019) siang. 

"Dalam waktu dekat ini, kami khususnya dari MG 77 akan menggelar deklarasi dukungan Pak Dhe SR, mendukung penuh untuk jalur independen," imbuh Suyudi sapaan akrab Muh Suyudi-mantan guru Bahasa Indonesia SMAN 3 Purworejo yang dikenal kreatif dan inovatif ini. 

Untuk deklarasi dukungan kepada Pak Dhe SR tersebut, Suyudi mengaku, para relawan sudah melakukan berbagai persiapan. Pihaknya optimis, gelombang dukungan akan makin kuat, akan diikuti berbagai elemen masyarakat lainnya di Purworejo yang memang menghendaki gerakan perubahan bagi Purworejo yang lebih baik. 

Dicontohkan, jika di Kota Bandung ada Ridwal Kamil, masyarakat memilih dengan melihat sosok atau figurnya. Termasuk di Kota Surabaya, ada sosok Tri Rismaharini yang sukses membawa perubahan besar bagi Surabaya. 

"Dalam waktu dekat ini (deklarasi). Tempatnya pun sudah disiapkan, di kediaman salah satu relawan MG 77. Nanti rekan-rekan media, kami undang," urai Suyudi. 

Pak Dhe SR sendiri ditemui media ini terkait dukungan dari berbagai elemen masyarakat, menjawab dengan tenang dan santai. "Terima kasih untuk dukungannya. Sekali lagi terima kasih. Termasuk niat baik para relawan dari MG 77. Itu sepenuhnya inisiatif para relawan," ungkap Pak Dhe SR-mantan Ketua Polosoro Purworejo dan mantan Kades Karangtalun-Ngombol. 

Mengenai pasangannya? Pak Dhe SR belum memberikan kepastian jawaban kepada media ini. Memang gerakan Pak Dhe SR dan timnya gesit dan mengakar di masyarakat bawah. Pak Dhe SR dan timnya pun, sering berkomunikasi dengan berbagai bakal calon lainnya, seperti komunikasi dengan Bambang Sutrisno (mantan anggota DPR RI dari Golkar), termasuk komunikasi dengan bakal calon dari PDI Perjuangan drg Verra Anggraeni MKes maupun dengan Kusnomo, termasuk dengan bakal calon dari Gerindra Agustinus Susanto. 

Terkait siapa pasangannya, Pak Dhe SR selalu mendengar dan mengedepankan aspirasi masyarakat luas. (tomo widodo)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com