Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 28 Desember 2019

Kongres dan Anugerah Dwi Dasawarsa AWDI : Diundur 15-16 Januari 2020

KONGRES pertama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang sekaligus penyerahan Anugerah Dwi Dasawarsa kepada Kepala Daerah dan Tokoh Wartawan, mengalami penundaan. Hal itu karena terbentur padatnya aktivitas jurnalistik pada masa libur Natal dan Tahun Baru. 

Ketua Umum DPP AWDI menjelaskan, sebagian besar rekan anggota jurnalis serta para pejabat mitra AWDI mengirimkan pesan, meminta agar dilaksanakan penundaan Kongres karena tugas liputan dan sudah terlanjur jadwal acara keluarga.  

Tim Kesekjenan yang sedianya sudah menyiapkan semua properti kegiatan Kongres dengan sangat berat hati meminta maaf kepada seluruh anggota dan para calon peserta, peninjau dan panitia terkait penundaan tersebut. 

Budi-tim kesekjenan- menegaskan berdasar rapat Khusus DPP AWDI tentang pemantapan agenda Kongres, menyimpulkan bahwa Kongres AWDI tetap mengusung tema " Jurnalis Demokrasi, Anti Korupsi dan Menolak Radikalisasi", ini sejalan dengan prinsip Demokrasi Pancasila yang lebih memilih mengutamakan kemufakatan dan kerukunan dalam setiap mengambil satu langkah keputusan maupun kebijakan. 

Selanjutnya  DPP AWDI secara resmi mengundang kepada segenap peserta Kongres untuk hadir di Jakarta pada 15-16 Januari 2020, untuk ikut aktif melaksanakan Kongres dimaksud. 

DPP AWDI secara resmi juga menghubungi seluruh tamu undangan yang sudah dikonfirmasi untuk berkenan mengagendakan ulang untuk hadir pada Januari mendatang. DPP AWDI secara resmi memohon maaf dan memohon maklum kepada semua pihak yang terkait. (awdi dpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com