Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 28 Desember 2019

Kongres dan Anugerah Dwi Dasawarsa AWDI : Diundur 15-16 Januari 2020

KONGRES pertama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang sekaligus penyerahan Anugerah Dwi Dasawarsa kepada Kepala Daerah dan Tokoh Wartawan, mengalami penundaan. Hal itu karena terbentur padatnya aktivitas jurnalistik pada masa libur Natal dan Tahun Baru. 

Ketua Umum DPP AWDI menjelaskan, sebagian besar rekan anggota jurnalis serta para pejabat mitra AWDI mengirimkan pesan, meminta agar dilaksanakan penundaan Kongres karena tugas liputan dan sudah terlanjur jadwal acara keluarga.  

Tim Kesekjenan yang sedianya sudah menyiapkan semua properti kegiatan Kongres dengan sangat berat hati meminta maaf kepada seluruh anggota dan para calon peserta, peninjau dan panitia terkait penundaan tersebut. 

Budi-tim kesekjenan- menegaskan berdasar rapat Khusus DPP AWDI tentang pemantapan agenda Kongres, menyimpulkan bahwa Kongres AWDI tetap mengusung tema " Jurnalis Demokrasi, Anti Korupsi dan Menolak Radikalisasi", ini sejalan dengan prinsip Demokrasi Pancasila yang lebih memilih mengutamakan kemufakatan dan kerukunan dalam setiap mengambil satu langkah keputusan maupun kebijakan. 

Selanjutnya  DPP AWDI secara resmi mengundang kepada segenap peserta Kongres untuk hadir di Jakarta pada 15-16 Januari 2020, untuk ikut aktif melaksanakan Kongres dimaksud. 

DPP AWDI secara resmi juga menghubungi seluruh tamu undangan yang sudah dikonfirmasi untuk berkenan mengagendakan ulang untuk hadir pada Januari mendatang. DPP AWDI secara resmi memohon maaf dan memohon maklum kepada semua pihak yang terkait. (awdi dpp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com