Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 01 Oktober 2019

Membanggakan, Siswa SMPN 43 Raih Juara I Mapsi Tingkat Purworejo

Siap Mengikuti Lomba Tingkat Provinsi di Rembang 

Akhmad Ridwan Maula sang juara I lomba MHQ Mapsi menyeerahkan piala yang diterima Tujiman (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Prestasi demi prestasi yang membanggakan, ditorehkan SMPN 43 Kabupaten Purworejo di bawah kepemimpinan Tujiman SPd. Prestasi terbaru yaitu melalui salah satu siswanya yang menjadi juara I dalam lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami (Mapsi). Perlombaan tuntuk tingkat SMP tersebut, telah digelar Sabtu 21 September 2019 lalu di SMA Pancasila Purworejo. Sang juara yaitu Akhmad Ridwan Maula-siswa kelas 7 SMPN 43 Purworejo. 

"Selamat untuk Akhmad Ridwan Maula, berhasil menjadi juara I MHQ Mapsi Kabupaten Purworejo. Tentu dukungan dan doa semua pihak, orangtuanya, termasuk pihak sekolah yang terus memotivasi dan mendukung Akhmad dalam mengikuti lomba Mapsi," tutur Tujiman yang tak henti memberikan semangat dan pembinaan kepada anak-anak didiknya untuk berprestasi di berbagai bidang. 
Kepsek Tujiman menyerahkan piagam untuk Akhmad
Lanjut Tujiman, sukses menjadi juara I tingkat kabupaten, Akhmad Ridwan Maula akan mengikuti lomba ke tingkat provinsi yaitu pada 25-27 Oktober 2019 mendatang. "Perlombaan tingkat provinsinya, digelar di Rembang. Tentu kami sangat mendukung Akhmad, kembali dapat meraih hasil terbaik di perlombaan tingkat provinsi," kata Tujiman yang asli kelahiran Desa Hargorojo Kecamatan Bagelen-Purworejo. 

Sebagai juara I, Akhmad mendapat piala yang kemudian diserahkan ke pihak sekolah. Tujiman dan jajarannya, bangga dengan prestasi anak didiknya, yang telah mengharumkan nama sekolah.  Atas prestasi membanggakan Akhmad tersebut, Tujiman selaku kepala sekolah memberikan piagam penghargaan yang juga sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk Akhmad Ridwan Maula. 

"Semoga di Rembang nantinya, berhasil juara dan membawa pulang piala," doa dan harapan Tujiman. (kj) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com