Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 02 Agustus 2019

Kiprah Nyata Kusnomo bagi Purworejo : Masyarakat Dorong Maju sebagai Calon Wakil Bupati

Kusnomo (kanan  berpeci) banyak didukung berbagai elemen warga sebagai calon wakil bupati Purworejo (sigit/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Salah satu bakal calon wakil bupati Purworejo yang namanya terus menguat di publik masyarakat Purworejo, Kusnomo, terus berkiprah positif  di tengah masyarakat. Bos Puteri Selatan dan Tirta Baru Laksana (TBL) ini, sudah banyak sumbangsih positifnya bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Purworejo. 

Di setiap event mulai dari tingkat kampung, kecamatan hingga tingkat kabupaten, Kusnomo banyak memberi kontribusi. Sikap santun dan sosialnya, banyak menuai simpati dari berbagai kalangan masyarakat, hingga banyak yang terus mendorong dan mendukung Kusnomo dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. 

Ditemui media ini Kamis (1/8/2019), dirinya tak mengelak adanya arus dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Purworejo, untuk dirinya maju sebagai calon wakil bupati. Termasuk berbagai tokoh Purworejo sudah menghubungi Kusnomo, dan mendiskusikan soal pilkada Purworejo, bagaimana membangun Purworejo ke depannya, membangun Purworejo untuk semua, tanpa kecuali. 

"Dorongan dan arus dukungan memang ada. Terima kasih untuk dukungannya," sebut Kusnomo singkat, yang selalu melihat situasi dan membaca peta politik Purworejo yang terus dinamis. 

Kusnomo selain dinilai sudah berkiprah nyata bagi masyarakat Purworejo, juga mewakili generasi muda di Purworejo. Masyarakat berharap Purworejo tidak terjadi krisis kepemimpinan, generasi mudanya pun bisa tampil, dengan ide-ide kreatif dan inovatifnya bagi kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya. 

Sisi lain, Kusnomo juga dikenal dekat dengan insan pers, pers bagian yang tak terpisahkan dalam membangun perabadan. Publik Purworejo pun menanti, kiprah lebih lagi dari Kusnomo demi kemajuan Purworejo lebih lagi. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com