Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 25 Juli 2019

SMK YPE Purwodadi Selalu Ambil Bagian Tim Paskbira Tingkat Kecamatan

Seleksi untuk tim Paskibra tingkat Kecamatan Purwodadi di SMK YPE (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Setiap tahunnya SMK YPE Purwodadi Kabupaten Purworejo, selalu mengirimkan siswa siswinya masuk dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Purwodadi, bersama siswa siswi dari SMA/SMK lainnya. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi segenap civitas akademika SMK YPE yang berada di wilayah Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi. 

Termasuk untuk upacara bendera memperingati HUT kemerdekaan RI tahun 2019 ini, siswa siswi SMK YPE juga mengikuti seleksi tingkat kecamatan yang nantinya untuk menjadi tim Paskibra Kecamatan Purwodadi. 


Personel dari Koramil, Polsek dan Satpol PP melakukan seleksi tim Paskibra di SMK YPE (sigit w/kj)
Kamis (25/7/2019) pagi, dilakukan seleksi untuk anggota Paskibra Kecamatan Purwodadi di internal SMK YPE. Pantauan media ini, sebanyak 15 siswa/siswi mengikuti seleksi tersebut, yang langsung dipantau dari Koramil Purwodadi, Polsek Purwodadi dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi. 

"Memang setiap tahunnya, siswa siswi kami juga ambil bagian menjadi tim Paskibra Kecamatan Purwodadi. Menjadi suatu kebanggaan bagi siswa siswi kami dan juga bagi SMK YPE yang terus berbenah dalam semua bidang," ungkap Kepala SMK YPE Purwodadi, Setia Panca SPd MMPd kepada media ini usai seleksi tim Paskibra di SMK YPE. 
Bahkan ke depannya, menjadi target dan harapan pihak sekolahan, siswa siswi SMK YPE dapat mengikuti seleksi di tingkat kabupaten dan menjadi bagian tim Paskibra Kabupaten Purworejo.

Ada sebanyak 3 prang dipilih untuk mengikuti seleksi lanjutan tingkat Kecamatan Purwodadi. Koordinator Paskibra Kecamatan Purwodadi Peltu Adi Winarko juga membenarkan, setiap tahunnya siswa siswi SMK YPE ambil bagian dalam tim Paskibra tingkat kecamatan. 

"Semua berdasarkan seleksi, jadi tidak sekolahan ini kuotanya berapa. Semua dari seleksi. Iya, SMK YPE tiap tahunnya selalu ambil bagian dalam tim Paskibra tingkat kecamatan," kata Adi Winarko yang berdinas di Koramil Purwodadi. (tw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com