Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 30 Juni 2019

Peduli Wisata Purworejo, Kusnomo Kunjungi Hutan Pinus Kalilo-Kaligesing

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sosok pengusaha sukses Purworejo Kusnomo, banyak kiprah positifnya di masyarakat. Selama ini, usaha yang ditekuni banyak memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Sosok Kusnomo ternyata juga peduli akan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Purworejo.  Salah satu sisi di bidang wisata, menurut Kusnomo banyak potensi wisata di Kabupaten Purworejo, alamnya indah bisa menarik kunjungan wisatawan dari luar, yang berimbas positif pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar. 

Kusnomo pun acap mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Purworejo, yang kini sedang marak dibangunnya desa-desa wisata. Dirinya mendukung pengembangan desa-desa wisata, melalui dunia wisata menjadi alternatif tepat untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Tentu objek-objek wisata yang sudah dikemas baik, selalu ditingkatkan dan dikembangkan. Banyak potensi wisata alam di Kabupaten Purworejo, semua pihak patut mendukung untuk makin menarik kunjungan wisatawan dari luar," beber Kusnomo, baru-baru ini setelah mengunjungi beberapa lokasi wisata di Purworejo. 


Salah satu yang dikunjungi yaitu wisata alam Hutan Pinus Kalilo-Kaligesing, Purworejo. Pemandangan alamnya indah, terdapat spot-spot untuk foto, termasuk fasilitas santai bagi pengunjung. Kusnomo juga mengunjungi Goa Seplawan yang sudah tak asing lagi, termasuk objek-objek wisata lainnya. 

"Pesona alam, indahya alam kita, patut kita syukuri bersama. Menjadi kebanggaan, yang belum tentu dimiliki oleh negara-negara lainnya. Tinggal kita terus mengelolanya dengan baik, tentu dukungan dari semua pihak," imbuh Kusnomo yang mengajak semua pihak peduli dalam pengembangan wisata Kabupaten Purworejo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com