Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 08 Juni 2019

Meriahnya Silaturahim Karang Taruna Teratai bersama Perantauan Tamansari-Butuh

kades Ponco : Karang Taruna Diaktifkan, Bersama-sama Membangun Desa 

Kades Ponco dan Camat Butuh Wasit Diono di acara silaturahim Karang Taruna TeratTamansari
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Begitu meriahnya gelaran silaturahim Karang Taruna Teratai Desa Tamansari Kecamatan Butuh-Purworejo bersama warga perantauan asal Desa Tamansari. Silaturahim digelar Jumat (7/6/2018) malam di kediaman Kepala Desa Tamansari Ponco Radius Widodo. 

Berbagai kalangan masyarakat menghadiri kegiatan positif tersebut, yang juga sebagai momentum kebangkitan kembali Karang Taruna Teratai Desa Tamansari. Dengan bimbingan Kades Ponco, jajaran Karang Taruna Teratai tampak kompak dan semangat, untuk berkiprah dan turut serta membangun desa tercinta. 

"Memang Karang Taruna juga saya bangkitkan, peran pemuda sangat penting dalam partisipasi membangun desa. Saya dorong untuk hidup dan aktif kegiatannya, yang memberi manfaat bagi masyarakat," ungkap Ponco kepada media ini di sela kegiatan. 


Ikrar perwakilan warga perantauan dan Karang Taruna Teratai, berkomitmen bersama membangun desa
"Melalui momentum Idul Fitri ini, kita perkuat jalinan silaturahim semua komponen masyarakat, untuk membangun Desa Tamansari tercinta," pesan Ponco yang dikenal tegas dan peduli kepada masyarakat. 

Camat Butuh Wasit Diono SSos bersama istri juga hadir, termasuk perwakilan dari Koramil Butuh dan Polsek Butuh. Dan juga beberapa kepala desa di wilayah Butuh juga hadir dalam silaturahim tersebut. 

Camat yang didaulat memberikan sambutannya, merasa bangga dengan kiprah Karang Taruna Teratai di bawah bimbingan Kades Ponco, yang mulai aktif dan ikut berperan dalam memajukan desa. 

"Saya bangga dengan kegiatan positif seperti ini, Karang Taruna Teratai terus berkiprah positif. Termasuk warga perantauan asal Tamansari, jangan lupa tanah kelahiran dan ikut dalam membangun desa," kata Camat. 
Foto bersama Camat Butuh, Kades Tamansari dan perwakilan

"Kekuatan membangun desa ada di masyarakat, dan kepada Pak Lurah (Ponco Radius Widodo) jangan berhenti berkarya, terus berkarya bagi desa dan masyarakat," pesan Camat. 

Dalam kesempatan itu sempat dilakukan ikrar dari perwakilan Karang Taruna Teratai dan perwakilan warga perantauan kepada Kades Tamansari. Sepakat berkomitmen untuk sama-sama membangun desa tercinta, Tamansari. 

Acara juga dikemas dengan berbagai penampilan kreativitas dari Karang Taruna Teratai, mulai puisi, akustik dan ditutup dengan hiburan live dangdut dari New Maharani. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com