Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 15 Mei 2019

Raih 7.581 Suara, Agung Winarto : Terima Kasih Semua Relawan

Agung Winarto (kiri) bersama kabarjateng (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Mantan Kepala Desa Briyan Kecamatan Ngombol-Purworejo, Agung Winarto, sukses melenggang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Purworejo dalam pemilu 17 April 2019 lalu. Agung Winarto yang maju dari Partai Hanura, caleg nomor 1 dapil II (Bagelen, Purwodadi, Ngombol) meraih sebanyak 7.581 suara. 

Suatu pencapaian yang sukses gemilang, memposisikan Agung Winarto peraih suara terbanyak di dapil II. Bahkan dalam skala kabupaten, Agung Winarto berada di posisi kedua peraih suara terbanyak, dimana suara terbanyak se-Purworejo diraih Dion Agasi Setiabudi yang maju dari PDI Perjuangan dapil I (Purworejo, Kaligesing). 

"Atas pencapaian itu (7.581 suara), kami mengucapkan terima kasih untuk semua relawan yang telah bekerja keras, militan dan tanpa kenal lelah, berjuang dan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Khususnya semua pendukung di dapil II Bagelen, Purwodadi dan Ngombol, terima atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan," sebut Agung Winarto ditemui media ini, Selasa (14/5/2019) sore. 

Dari amanah yang diberikan masyarakat tersebut, Agung Winarto berusaha maksimal menjalankan amanah sebaik-baiknya. "Amanah dari masyarakat, siap dijalankan sebaik-baiknya. Memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat," imbuh Agung Winarto. 

Bahkan agendanya, sebagai wujud syukur keberhasilan tersebut, dan ajang silaturahim para relawan Agung Winarto di dapil II, akan digelar pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Seno. "Rencananya seperti itu, kalau syukuran wayangannya yang juga ajang silaturahim bersama, digelar setelah pelantikan anggota DPRD Purworejo," tegas Agung Winarto. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com