Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 12 April 2019

Tri Hermanto Caleg Golkar Berkualitas di Mata Masyarakat

Tim Sukses dan Relawan Siap Memenangkan Tri Hermanto 


Tri Hermanto bersama tim sukses dan para relawan pendukungnya (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Hati-hati jangan salah pilih calon legislatif (caleg)! Gunakan nurani dan akal sehat, demi perubahan masyarakat dan kemajuan kota yang lebih baik. Imbauan ini juga disuarakan tim sukses dan relawan caleg DPRD Kabupaten Purworejo dari Partai Golkar, Drs Tri Hermanto MM, dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Purwodadi, Ngombol dan Bagelen. 

Sosok santun, bersih, intelektual dan berintegritas tersebut, mendapat amanah DPD Golkar Purworejo dan juga niat tulus untuk mengabdi pada masyarakat. "Pak Tri Hermanto secara kualitas tidak diragukan lagi. Pengalaman di birokrasi, terbukti sosok yang bersih selama menjadi ASN hingga purna tugas. Jiwa sosial, yang tidak mementingkan diri sendiri. Jadi kami dari tim sukses dan para relawan, mendukung penuh beliau untuk menjadi anggota DPRD Purworejo," ungkap para relawan Tri Hermanto saat diskusi dengan media ini di posko kemenangan Tri Hermanto, Dusun Bowokrejo Desa Pundensari, Kamis (11/4/2019). 

"Aturan sudah jelas, ada Undang-undangnya, dilarang money politic. Sebagai tim sukses, yang kami jual adalah kualitas beliau sebagai caleg. Demi perubahan positif di masyarakat, bukan sesaat saja. Karena diharapkan selama 5 tahun ke depan, terus berkomunikasi dengan masyarakat, memperjuangkan dan mampu berbuat nyata selama duduk di DPRD," tegas kembali simpatisan Tri Hermanto. 
Sementara saat diwawancarai khusus media ini, Tri Hermanto yang merupakan mantan Kepala UPT Dikpora Kecamatan Purwodadi, tak mengelak, jika dirinya juga berusaha dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. 

Memberikan pembelajaran dan pendidikan politik, menjadi tugas semua pihak, demi kehidupan berdemokrasi yang sehat dan berkualitas. "Tentu yang utama kami sampaikan, atau kami paparkan adalah mengenai program atau visi misi. Dimana program saya, utamanya fokus pada 3 bidang yaitu pertanian, pendidikan dan juga kesehatan. Pertanian jelas, sebagian besar masyarakat adalah petani yang perlu diperhatikan untuk peningkatan kesejahteraanya," beber Tri Hermanto yang sukses mendidik anak-anaknya menjadi berhasil semua. 

"Sisa waktu umur saya, sisa energi saya, niat baik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Jika diberi amanah warga di DPRD Purworejo, selama bertugas akan didedikasikan untuk pengabdian kepada masyarakat," tegas Tri Hermanto, sosok anti korupsi. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com