Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 April 2019

Menariknya Kampanye Akbar Golkar di Lapangan Sucen-Purworejo

Akulturasi Budaya, Jaga Persatuan dan Merawat Keberagaman 

Kampanye akbar terakhir Partai Golkar di lapangan Sucen-Purworejo, Minggu (13/4/2019) sore (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Partai Golkar di Kabupaten Purworejo menggelar kampanye akbar terakhir, Minggu (13/4/2019) sore di lapangan Sucen, Purworejo. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Golkar Kabupaten Purworejo Yuli Hastuti SH, para kader dan simpatisan Partai Golkar serta masyarakat luas yang memberikan dukungan untuk partai berlambang Pohon Beringin ini. 

Lapangan Sucen pun, tumpah ruah oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Kalangan pedagang pun, turut merasakan kebahagiaan, berkah dari kampanye akbar Partai Golkar, dengan cukup larisnya dagangan mereka. 

Hadir Ketua DPD Golkar Purworejo Yuli Hastuti, menyemarakkan kampanye akbar Golkar (foto kabarjateng)
Tiga caleg Partai Golkar yang menyemarakkan kampanye akbar tersebut yaitu H Bambang Sutrisno, caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah VI meliputi Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Magelang dan Kota Magelang. Juga H Heru Irianto caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 9 meliputi Purworejo, Wonosobo dan Temanggung. Serta Rachel Patricia, caleg DPRD Kabupaten Purworejo dapil III : Bayan dan Banyuurip. 
  
Masyarakat antusias mengikuti rangkaian kegiatan akbar tersebut. Berlangsung begitu meriah, karena banyak atraksi ditampilkan, seperti drumband yang sangat atraktif persembahan dari Bahana Siswa Cendekia, yang begitu menarik perhatian massa. Adapula atraksi kuda kepang dari Turonggo Wulung, Desa Danurejo. Termasuk dolalak putri, persembahan Sri Tanjung dari Desa Tanjungrejo Kecamatan Bayan. 

Menarik pula, senam massal yang heboh, dipandu para instruktur berpengalaman. Ya, senam massal persemabahan dari The Force of Tembang 19. Sangat menghibur masyarakat, Rachel Patricia pun ikut bergabung dalam senam ini. Termasuk doa bersama pun, dipimpin oleh dua tokoh agama, yaitu tokoh agama dari Islam dan tokoh dari Kristiani. Gambaran kebhinekaan Indonesia. Sejuk dan memperkokoh semangat kebangsaan.

Itulah akulurasi budaya, memang Partai Golkar adalah partai yang komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, benteng NKRI, merawat keberagaman dan selalu ambil bagian dalam memecahkan persoalan-persoalan rakyat. Simpati untuk Golkar, termasuk para caleg Golkar karena selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com