Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 27 April 2019

"Kemenangan PDI Perjuangan Purworejo adalah Kemenangan Rakyat"

Perkokoh NKRI, Kebhinekaan dan Selalu Berpijak pada Pancasila 


Luhur Pambudi
HASIL dalam pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Purworejo, berhasil dimenangkan oleh caleg-caleg dari PDI Perjuangan. Hasil pleno di 16 kecamatan se-Kabupaten Purworejo memperlihatkan perolehan hasil pemungutan suara untuk pipres yang memperoleh di atas 75 persen untuk Jokowi-Ma’ruf.  

Sementara pileg untuk Kemenangan PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo karena memang mesin partai bekerja dan antusias masyarakat untuk memberikan suara ke PDI Perjuangan sangat tinggi. 

Pileg tahun 2014 lalu, suara yang masuk dimenangkan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo. Sedangkan pemilu 2019 ini, menambah kursi di DPRD PURWOREJO dan mempertahankan kemenangan sebagai kemenangan rakyat. 

Sejumlah rekor kemenangan yang diborong PDI Perjuangan di masing-masing dapil se-Kabupaten Purworejo menegaskan mesin partai bekerja. Prinsip menangis dan tertawa bersama rakyat yang dijalankan kader PDI Perjuangan, menjadi modal utama untuk merebut dan memenangkan hati rakyat. 

Karena sejatinya, kemenangan elektoral di pemilu bukan tujuan utama PDI Perjuangan. Kekuasaan bagi para kader Banteng ialah medium untuk memudahkan perjuangan mewujudkan kesejahteraan rakyat. 

Kemenangan di Pilpres maupun Pileg bagi PDI Perjuangan pada hakikatnya ialah sebagai alat untuk memperkokoh bingkai NKRI dengan tetap berpijak kepada ideologi Pancasila. Tentu, dengan berbagai capaian membanggakan di Pemilu 2019 ini, para kader terbaik PDI Perjuangan yang ditugaskan di Eksekutif maupun Legislatif akan semakin militan menjadi 'Samurai' terdepan penjaga Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan dan keutuhan NKRI. 

Mengingat musuh sudah sangat nyata di depan mata. Dan seperti kata Bung Karno: Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri. 

Dan tugas berat kita para kader Banteng tentunya menghadapi para bromocorah yang ingin mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa dengan ideologi transnasional mereka. Jangan biarkan para cecunguk bangsa yang selalu mengatasnamakan kelompok beragama itu diberikan panggung dalam demokrasi. Karena sejatinya mereka hanya berkamuflase menunggangi sistem politik yang ada, dengan tujuan kelak ingin merubah Ideologi Pancasila. (luhur pambudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com