Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 23 Maret 2019

Prihatin, Lubang Makin Banyak, Menambah Datfar Korban Kecelakaan

catatan Yuliyanto (Relawan Jalan Purworejo) 
IKHLAS : Aksi kemanusiaan yang dilakukan RJP, memberi tanda pada jalan berlubang
MELIHAT kiprah teman-teman dari Relawan Jalan Purworejo (RJP)  yang sudah mulai terbentuk satu tahun yang lalu, sangat mengharukan. Kiprahnya tulus bagi kemanusiaan, membantu sesama. Semboyan : salam ikhlas, tularkan virus kebaikan. Itu semua tanpa memandang latar belakang, murni untuk kemanusiaan.

Teruslah berkiprah para Squad RJP.  Kelik Saptono selaku Ketua RJP beserta anggotanya Wahyu Prasetyo, Febri , Om Iwonk dan anggota lainnya, terus bergerak memantau kondisi jalanan di Kabupaten Purworejo.

Baru-baru ini, mereka memberi tanda lingkaran pada lubang di jalan Kutoarjo - Butuh, dengan menggunakan pilox. Resiko tertabrak kendaraan yang melaju kencang,  kalau saat aksi memberi tanda pada jalan lubang, tidak dijaga. 


Kami sangat prihatin dengan jalan yang ada di Kabupaten Purworejo, yang di musim penghujan ini semakin bertambah banyak dan juga bertambah dalam lubangnya. Kalau tidak diberi tanda, bisa semakin menambah daftar korban kecelakaan. 

Satu lubang saja, dalam satu jam bisa menjatuhkan lebih dari dua pengendara sepeda motor. Lebih-lebih saat malam hari. Kami berharap saat teman-teman giat seperti ini, wakil rakyat, apa pejabat di Pemkab Purworejo atau bahkan hingga pejabat Provinsi, melihatnya. Musti aman, dikawal pihak-pihak terkait, saat para relawan memberi tanda di jalan berlubang. 

Ini harapan kami semuanya demi kenyamanan para pengendara kendaraan bermotor. Prihatin, dalam satu lubang di jalan bisa menjatuhkan korban berkali-kali dalam beberapa jam. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com