Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 10 Januari 2019

Kontrak Politik Yuli Yanto Calon Kades Keduren : 50 % Bengkok untuk Warga, Per RT Mendapat 1 Iring



PEDULI WARGA : Yuli Yanto menunjukkan kontrak politik yang dibuatnya, per RT mendapatkan 1 iring (kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bentuk dari keseriusan, komitmen dan ketulusan dalam melayani masyarakat, calon Kepala Desa Keduren Kecamatan Purwodadi-Puworejo, Yuli Yanto, membuat kontrak politik dengan masyarakat. 

Pantauan kabarjateng, masih cukup langka calon kepala desa di Kabupaten Purworejo maupun di tanah air ini, yang berani membuat kontrak politik secara tertulis, bermaterai dan siap mundur dari jabatannya jika tidak menjalankan visi misi atau tidak sesuai dengan kontrak politik yang telah dibuat. 

Itu semua bentuk dari keseriusan dan memang niat mulai membangun desa, menyejahterakan masyarakat dan membuat perubahan lebih baik bagi Desa Keduren khususnya. 

"Kontrak politik telah saya buat, saya bagikan kepada semua RT di Desa Keduren. Ada 16 RT di Keduren, sebagian sudah saya sampaikan agar diketahui publik Desa Keduren," ungkap Yuli Yanto-putra tokoh warga Keduren Adi Sutrisno kepada kabarjateng.co.id di kediamannya, Rabu (9/1/2019) malam. 

"Termasuk malam ini pertemuan RT 01, saya juga sampaikan mengenai kontrak politik ini. Sudah saya tandatangani, bermaterai. Jika saya terpilih jadi kades, dan tidak menjalankan kontrak politik, saya sendiri yang akan mundur," tegas Yuli Yanto yang makin mendapat simpati dan dukungan masyarakat untuk pencalonannya dalam pilkades Keduren. 

Salah satu isi kontrak politik yang perlu diketahui yaitu masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat. Yuli Yanto jika terpilih, memberikan 50 persen bengkoknya secara cuma-cuma bagi masyarakat Keduren. 

"50 persen bengkok saya berikan untuk masyarakat Desa Keduren. Per RT mendapatkan 1 iring, ada 16 RT, kesemuanya mendapatkan. Dan itu hak penuh warga di masing-masing RT, pengelolaannya monggo tergantung kesepakatan warga di RT masing-masing. Intinya untuk kesejahteraan pengurus RT dan semua masyarakatnya," beber Yuli Yanto. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com