Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 15 Januari 2019

Beginilah Bin Darmanto Membangun Kedekatan dengan Masyarakat

Bin Darmanto (paling kiri) saat undangan warga
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kemasyarakatan yang sangat baik ditunjukkan Bin Darmanto yang belum lama purna Kepala Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Memang sedari dulu, sosok Bin Darmanto dekat dengan masyarakat. Srawung dengan liyan, bagian dari kehidupan yang melekat pada Bin Darmanto yang kini maju kembali dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Wangunrejo. Kedekatan dengan warga, banyak simpati dan dukungan publik mengalir untuk Bin Darmanto. 

Seperti Senin (14/1/2019), Bin Darmanto menghadiri salah satu satu undangan warga, resepsi pernikahan di Dusun Persidi Desa Wangunrejo. Bin Darmanto bersama tokoh-tokoh warga lainnya. Hingga acara selesai, Bin Darmanto yang juga Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Purworejo mengikuti acara tersebut. 

Resepsi pernikahan Eko Sustriwi-Ahmad Ismail (sutarno for kabarjateng)
"Menghargai setiap undangan dari warga. Jika memang tidak ada halangan, undangan warga saya hadiri," ungkap Bin Darmanto berbincang dengan media ini di kediamannya. 

Undangan warga tersebut yaitu keluarga besar Sabar, resepsi pernikahan Eko Sustriwi yang merupakan putri Sabar dengan Ahmad Ismail putra dari Ahmad Zaetun dari Desa Loning Kecamatan Kemiri, Purworejo. 

"Saya ucapkan selamat untuk kedua mempelai, dan keluarga besar Bapak Sabar yang berbahagia," imbuh Bin Darmanto. (kj)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com