Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 05 Desember 2018

Luhur Pambudi : Ciptakan Pemilu yang Demokratis, Luber dan Jurdil

Luhur dalam suatu kegiatan
KETUA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Ir Luhur Pambudi Mulyono MM mengajak semua pihak di Kabupaten Purworejo, menggalang persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan pemilu yang lebih demokratis, luber dan jurdil. 

"Serta pelaksanaannya bisa damai dan sejuk. PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo berkomitmen untuk terus mendukung penuh seluruh penyelenggara pemilu legislatif, pilpres, guna mendorong pemilu yang lebih demokratis dan sesuai dengan asas pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Pernyataan ini saya sampaikan untuk.mendukung pilpres dan pileg 2019 yang damai dan berkualitas," kata Luhur. 

“Pemilu 2019 akan menjadi pemilu ke-9 yang diikuti PDI Perjuangan sejak tahun 1973. Hanya pada Pemilu 1997 kami dilarang ikut pemilu dan munculah gerakan rakyat Mega Bintang guna melawan rezim otoriter yang mematikan demokrasi yang ditandai dengan peristiwa 27 Juli 1996,” tandas Luhur. 
Bagi PDI Perjuangan, menurut Luhur, pemilu adalah alat, dimana rakyatlah yang berdaulat untuk menentukan para wakilnya di lembaga legislatif. PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo berkomitmen untuk menjadikan kontestasi pemilu sebagai arena penyampaian gagasan terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia di Purworejo. 

"Saya tegaskan, PDI Perjuangan Purworejo memberikan apresiasi kepada KPUD, Panwaslu, dan semua pihak yang telah bekerja profesional dan independen. Hal tersebut menjadi awal yang baik bagi peningkatan kualitas demokrasi di negara kita. Terutama di Kabupaten Purworejo. Adapun kader atau tokoh yang kami rekrut sebagai caleg DPRD Purworejo, yang pasti sudah memenuhi kriteria ideologis atas dasar Pancasila, kepemimpinan untuk rakyat, pemahaman terhadap pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran, pengawasan dan fungi representasi serta aspek kepribadian termasuk integritas dan komitmen menghadirkan watak politik yang membangun peradaban bangsa. Kami PDI Perjuangan Purworejo akan tegak lurus melaksanakan regulasi pemilu," tegas Luhur. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com