Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 28 November 2018

Bentito Prayitno Kades Wunut-Ngombol : Tunjukkan Kinerja Positif

Balai Desa Wunut Kecamatan Ngombol yang direhap di era Bentito Prayitno (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Wunut Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Bentito Prayitno, cukup berhasil dalam membangun desanya. Berbagai kegiatan pembangunan sudah berjalan baik di periode pertama kepemimpinan Bentito Prayitno. 

Salah satu hasil pembangunnnya yaitu balai desa yang saat ini berdiri kokoh, sebelumnya kondisinya perlu perbaikan, hingga di kepemimpinan Bentito Prayitno dilakukan rehab. "Saat ini juga fokus pada peningkatan jalan, yaitu dilakukan pengaspalan. Akan dilanjutkan pada tahun 2019, sudah selesai 50 persen," sebut Bentito ditemui media ini baru-baru ini di kediamannya. 


"Masalah irigasi juga mendapat perhatian serius, karena itu pokok untuk peningkatan produksi pertanian. Pembangunan irigasi sudah dilakukan dan hasilnya pembangunan dinikmati masyarakat," imbuh dia, yang banyak didorong masyarakat setempat untuk melanjutkan kepemimpinan.  

Berkiprah awal dari perangkat yang mengurusi masalah pengairan, Bentito menjadi kenal dengan berbagai elemen masyarakat. Rajin turun lapangan, dan itu terus dilakukan hingga dirinya menjadi kades. Kinerja yang positif. Salah satu bukti, saat pembangunan jalan usaha tani, dirinya berhasil dengan door to door menemui para pemilik sawah. Gaya kepemimpinannya, merangkul masyarakat .Saat ini Desa Wunut juga menggelar pemilihan kepala desa (pilkades), Bentito Prayitno salah satu kandidat yang mendapat penilaian positif dari masyarakat. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com