Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 01 November 2018

Pilkades Blendung-Purwodadi, Subali : Tidak Bisa Makan Tidur Enak jika Rakyat Belum Makan dan Tidur yang Enak

Subali dan istrinya Sri Endangsih
PURWOREJO, KABARAJATENG.CO.ID-Mantan Kepala Desa Blendung Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Subali, yang dua periode memimpin, dengan niat mulia maju kembali dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Blendung, 31 Januari 2019, serentak dengan desa-desa lainnya. 

Pengalaman memimpin dan kematangan berpikir ditambah sejarah dari para leluhurnya yang memang merintis Desa Blendung yang kala ini bernama Kedungjati yang masih bergabung dengan Tegalaren. Di kesempatan periode terakhir ini, Subali ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Blendung, mencurahkan tenaga dan pikiran bagi pemerataan kesejahteraan masyarakat. 

"Pentingnya pemerataan kesejahteraan warga, jadi perlunya peningkatan taraf perekonomian. Supaya tidak ada kesenjangan sosial. Itu yang utamanya program saya jalankan," tegas Subali kepada media ini, baru-baru ini di kediamannya. 

"Makanya niat saya, belum bisa makan dan tidak enak jika rakyat Blendung khususnya belum makan dan tidur yang enak," seru Subali didampingi istrinya Sri Endangsih. 
Memasuki November 2018 ini, persiapan terus dilakukan. Termasuk diakui Subali sudah ada timnya yang bergerak di lapangan, yaitu tim dengan simbol 4812. "4812 itu, sebanyak 4 tokoh agama, 8 tokoh perempuan dan 12 tokoh pemuda. Mereka bergerak, niat baik demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya," tutup Subali. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com