Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 30 September 2018

Tenis Meja Gala Desa 2018 : Atlet-atlet BTTC Banyak Raih Juara

Atlet-atlet BTTC Purworejo saat bertanding di ganda putri (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Atlet-atlet tenis meja di bawah pembinaan Bener Tenis Table Club (BTTC) Purworejo, banyak meraih juara dalam ajang Gala Desa Kabupaten Purworejo 2018. Bertanding di markas BTTC, para atlet BTTC ikut di kelas umum maupun kelompok umur (KU) 15. 

Pemain andalan Tyas Syahrani, meraih juara 1 tunggal putri untuk KU 15 dan bersama pasangannya Fara juga meraih juara 1 ganda putri KU 15. Tyas untuk kelas umum, harus mengakui keunggulan lawannya Risa dari Kecamatan Purworejo, Risa sang pemain senior dengan banyak pengalaman yang pernah memperkuat tim Yogya untuk PON.


Panji juara 1 KU 15
Tunggal putri kelas umum juara 1 direbut Risa (Kecamatan Purworejo), sementara juara 2 direbut Tyas yang mewakili Kecamatan Loano. Sedangkan juara 3 direbut pemain dari Kecamatan Purwodadi, dan Fara harus puas di juara 4.

Tyas dan Fara merupakan atlet binaan BTTC, pemain lain binaan BTTC seperti Anya dan Natha Cinta Lestari. Anya dan pasangannya meraih juara 3 ganda putri KU 15, pun dengan Natha Cinta Lestari dan pasangannya Vina, meraih juara 3 bersama ganda putri KU 15. 

"Tyas mendapat lawan tangguh untuk tunggal putri. Harus diakui, lawan yaitu Risa memiliki jam terbang tinggi, servis yang bagus. Tapi kalau sudah main, Tyas mampu mengimbang, bahkan bisa unggul," sebut Edi Sutanto di sela pertandingan, Sabtu (29/9/208) sore.

"Ya Tyas akan terus digembleng dalam latihan, termasuk cara-cara menghadapi pemain dengan servis yang mematikan," sebut Edi Sutanto.  

Untuk putra, atlet andalan BTTC yaitu Panji, di KU 15 Panji meraih juara 1, dan bersama pasangannya juga meraih juara I untuk ganda putra. Minggu (30//9/2018) pertandingan juga masih di markas BTTC Purworejo. Kabid Kepemudaan dan Olahraga Dindikpora Purworejo Netra Asmara Sakti MT memantau pertandingan demi pertandingan. (kj)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com