Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 September 2018

Taman Pendowo akan Menambah Cantik Wajah Purworejo

Plt Kepala DPUPR Suranto saat mengecek lokasi taman Pendowo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kabupaten Purworejo di era kepemimpinan Agus Bastian, cukup banyak perubahan fisik hingga menambah cantik tampilan wilayah kabupaten yang bersebelahan dengan Kabupaten Kulonprogo ini. 

Ide-ide cemerlang sang bupati, agar Purworejo tak kalah dengan tetangganya yang sedang terus dibangun mempunyai New Yogyakarta Internasional Airport. Salah satu dari sekian banyak pembenahan, seperti akan dibuatnya ruang terbuka hijau (RTH) atau taman publik di kawasan Jalan Yogya, Pendowo Desa Bragolan, tak jauh dari traffic light (TL) perempatan Pendowo. Ide sang Bupati, yang ditangkap dan ditindaklanjuti dengan cepat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Purworejo. 

Sigit Saptoro ikut memantau pengukuran lokasi taman
Sabtu (1/9/2018) Plt Kepala DPUPR Purworejo Suranto MPA mengecek lokasi yang akan dibuat taman. Anggota di lapangan, sudah melakukan pengukuran. Bahkan proses pengerjaan taman pun, sudah masuk lelang, yang akan segera direalisasikan pembuatan taman bagi masyarakat atau kepentingan publik. 

"Pengerjaan itu (taman) sudah masuk proses lelang. Silakan bisa cek langsung ke bagian lelangnya. Lokasi ini adalah asetnya Purworejo, sebagian ada milik Bina Marga Provinsi, sudah kami surati ke Provinsi. Kami yakin, setuju untuk dipercantik menjadi fasilitas publik yang menarik," beber Suranto. 

"Pos polisi tetap ada, namum dikemas lebih menarik yaitu bangunannya berbentuk buah manggis, yang merupakan salah satu ciri khas Kabupaten Purworejo," imbuh Suranto yang menujukkan kinerja positif memimpin jajarannya. 

Turut mendampingi saat pengecekan lokasi, Kepala Desa Bragolan Kecamatan Purwodadi Sigit Saptoro, yang sangat mendukug dibuatnya taman bagi kepentingan masyarakat. Dengan fasilitas publik tersebut,  menambah daya tarik lebih lagi, apalagi kawasan Pendowo tak jauh dari lokasi bandara internasional Yogyakarta yang sedang dibangun di Kulonprogo. (kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com