Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 06 September 2018

Purna Tugas, Kades Briyan Sampaikan Terima Kasih kepada Semua Pihak

Hiburan rakyat di acara purna tugas Kades Agung Winarto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bertepatan dengan purna tugas, mantan Kepala Desa Briyan Kecamatan Ngombol, Purworejo, Agung Winarto menggelar syukuran dan silaturahim yang dihadiri ribuan warga, baik dari wilayah Kecamatan Ngombol, Purwodadi dan sekitarnya, belum lama ini di kediamannya. 

Syukuran dan silaturahim dikemas hiburan rakyat, dolalak, sekaligus pengajian dari ustad terkenal Purworejo, KH Eko Widiharto. Agung Winarto mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Briyan, aparatur desa dan semua mitra terkait lainnya, yang selama ini telah bekerja sama dengan baik selama dirinya menjabat Kepala Desa. 

Eko Widihaarto menyampaikan ceramahnya
"Terima kasih semua warga, aparat desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, jajaran kecamatan, Polsek, Koramil Ngombol dan semua pihak yang selama ini banyak membantu dan bekerja sama baik, hingga dapat menjalakan pemerintahan di Desa Briyan dengan baik. Meski purna tugas, tapi tali silaturahim tetap dijalin," ungkap Agung Winarto. 

"Sama-sama kita membangun wilayah kita, mulai dari lingkungan terkecil mulai dari desa dan seterusnya. Kebersamaan dan jalinan kerja sama ini tetap dijaga," imbuh Agung Winarto. 

Hadir dalam acara itu, Danramil Ngombol, Kapolsek Ngombol dan perwakilan Camat serta tokoh-tokoh masyarakat. Sementara sebagai Pj Kades Briyan saat ini yaitu Agus Sutrasno.  (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com