Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 05 Juli 2018

TMMD Kodim Purworejo Tahap II : Di Desa Redin, Cor Jalan Sepanjang 630 Meter

Pengecoran jalan di Desa Redin Kecamatan Gebang, melalui program TMMD Kodim Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Komando Distrik Militer (Kodim) 0708 Purworejo, kembali melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II Tahun 2018 di Desa Redin Kecamatan Gebang. 

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dibuka 10 Juli 2018, dilaksanakan pra TMMD selama 10 hari. Komandan Kodim 0708 Purworejo melalui Danramil 12 Gebang Kapten Infanteri Sutapa mengatakan, tujuan pra TMMD  untuk menunjang tercapainya target yang telah ditentukan. 



”Kalau programnya dilaksanakan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, maka besar kemungkinan tidak akan selesai. Mengingat lokasi yang sulit dikerjakan,” ungkap Sutapa, Kamis (5/7/2017). 

Sasaran fisik yang akan dilakukan pada TMMD kali ini meliputi pengecoran jalan sepanjang 630 meter dengan lebar 2,5 meter dan tebal 12 Cm. ”Pra TMMD ini melibatkan personel dari Kodim sebanyak 25 orang dan dari warga Desa Redin dan Ngaglik sebanyak 40 orang,” imbuh Sutapa. 

Sementara itu Kepala Desa Redin Indro Waluyo merasa terbantu dengan adanya program TMMD yang dilaksanakan di Desa Redin.

”Kami sudah lama mengingginkan jalan ini dibangun karena merupakan akses ekonomi penghubung antara Desa Ngaglik,” tutur Kades Indro Waluyo. 

Lebih lanjut Indro Waluyo mengatakan, masyarakat Desa Redin siap bersinergi dengan TNI melaksanakan pra TMMD dan pelaksanaannya nanti sehingga pembangunan selesai tepat pada waktunya. 

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa bermafaat bagi seluruh masyarakat Desa Redin,” pungkasnya. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com