Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 19 April 2018

Sinergi Positif Kades-Perangkat Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen


Kades Sarjono (kiri) bersama Sekdes Taufik Suhardi (sigit/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sinergi yang positif ditunjukkan Kepala Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen, Purworejo, Sarjono, bersama jajaran perangkatnya. Kebersamaan yang kuat, menjadikan berbagai persoalan dan tugas-tugas kerja dapat diselesaikan dengan baik. 

Dengan bijak Sarjono mengajak seluruh perangkat untuk menunjukkan kinerja yang positif dalam melayani masyarakatnya. "Semua perangkat menunjukkan kerja yang positif, berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Masing-masing tugas pokok dan fungsinya sebagai perangkat, dijalankan. Selaku kades saya terus mendorong, para perangkat menjalankan tugas dengan amanah tinggi," beber Sarjono ditemui media ini belum lama ini di ruang kerjanya. 
Kades Sarjono yang didampingi sekretaris desa Taufik Suhardi menjelaskan, sejauh ini program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Kalirejo berjalan dengan baik. Taufik Suhardi yang belum lama ini terpilih menjadi sekdes, dikenal memiliki pengalaman dalam hal administrasi. Awalnya merupakan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kalirejo, sudah familiar dengan surat menyurat, hingga saat terpilih sekdes langsung bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. 

"Mas Taufik ini menguasai komputer, jadi pelaporan termasuk dalam hal penguyuusan APBDes dan lainnya, berjalan dengan lancar di Kalirejo. Tentu dibantu oleh perangkat lainnya, saling bersinergi baik," tegas Sarjono-pensiunan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Purworejo. 

Guyub rukun dengan semua elemen masyarakat, selalu dijaga. Termasuk tradisi budaya yang merupakan wujud syukur hasil-hasil bumi dan juga bagian melestarikan budaya, dijunjung tinggi di Kalirejo. Belu lama ini di balai desa Kalirejo digelar wayangan dengan dalang Ki Sunarpo dengan lakon Sumantri Ngenger. (kj)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com