Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 11 Maret 2018

Jujur dan Lurus, Warga Dukung Kepemimpinan Kades Kalirejo Kecamatan Bagelen


Sarjono bersama kabarjateng membahas kemajuan desa (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sikap kepemimpinan yang positif ditunjukkan Kepala Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen, Purworejo, Sarjono. Dari kejujuran, merakyat, transparansi dan selalu melibatkan masyarakat, menjadikan program-program di Desa Kalirejo berjalan baik. 

Dirinya pun menekankan kepada para perangkatnya, untuk bekerja apa adanya berdasarkan aturan yang ada. Dari sikap jujur dan lurus ini, berbagai elemen Desa Kalirejo memberikan dukungan agar Sarjono terus melanjutkan kepemimpinannya bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. 

Sosok rendah hati ini tak jumawa, dirinya tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik, dan tetap fokus bekerja melayani masyarakat dan memajukan desa. 
"Terima kasih untuk dukungan dan perhatian semua dari masyarakat. Mari tetap fokus dalam melayani semua masyarakat, tanpa membedakan. Bekerja sebagaimana aturannya, jangan langgar aturan," tegas Sarjono berdiskusi dengan media ini di kediamannya, baru-baru ini.

"Bersama perangkat, komitmen menjalankan tugas dengan amanah sebaik-baiknya. Asal kita jujur, lurus dalam hidup, Gusti Allah ora kurang dalane kanggo menehi rejeki. Tapi kalau kita semaunya dalam hidup dan tumindak ora bener, yo ora kurang dalane kanggo Sing Kuwoso ngelingake. Jadi tidak perlu khawatir dalam hidup soal rejeki, terus jalani hidup dengan baik dan benar," beber Sarjono. 

Selain pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang juga berjalan baik, Kades Kalirejo juga memperhatikan sisi budaya dan kearifan lokal. Secara umum Kecamatan Bagelen memiliki sejarah dan kearifan lokal yang luhur. 

"Seperti saat rejeb, dimana khusus Padukuhan Keposong Desa Kalirejo menggelar selamatan bumi di balai desa. Persisnya 1 April 2018 malam. Di padukuhan lainnya, lain lagi agendanya, kita tetap uri-uri budaya," tegas Sarjono. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com