Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 Januari 2018

Ultah ke-45 PDI Perjuangan : Demi Keutuhan NKRI, Yang Waras Jangan Ngalah


Kyai Wan Hasan saat ceramah di  DPC PDIP  Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bertempa di Badiklat PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo di Jl Sibak, Jumat (12/1/2018)  sore digelar syukuran ulang tahun ke-45 PDI Perjuangan, sekaligus rapat partai. Acara dikemas pengajian dan tausiyah yang disampaikan Kyai Wan Hasan yang merupakan Ketua PCNU Kabupaten Purworejo.



Kegiatan diikuti ratusan kader, pegurus dewan pimpinan cabang, fraksi PDIP di DPRD Purworejo, pengurus pimpinan inti kecamatan, koordinator satgas semua kecamatan, pimpinan organisasi sayap, BMI, TMP, Bamusi dan lainnya. Juga hadir 20 Satgasus anti sara yang siap gebrak dan gebug.



Ultah ke-45 PDI Perjuangan, temanya yaitu Pancasila sebagai bintang penuntun Indonesia. “Dalam kontek pilgub jateng dengan cagub yang siap membela dan membumikan Pancasila di Jateng, target kemenangan pilgub di purworejo adalah 90 persen dan dalam waktu dekat DPI Perjuangan Purworejo akan berkoordinasi dan rapat untuk membahas strategi gotong royongnya dan pembagian tugas pemenangan dengan pimpinan-pimpinan parpol di Purworejo yang menangkan pilgub Jateng bersama PDI Perjuangan  yaitu Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem,  PPP dan Perindo juga kita akan ajak keluarga besar NU Purworejo,” beber Ketua PDI Perjuangan Purworejo Ir Luhur Pambudi MM.




Sementara dalam tausiahnya, Kyai Wan Hasan menegaskan, era sekarang ini yang waras saatnya tidak boleh mengalah demi keutuhan NKRI. Di era jaman now sekarang supaya NKRI tetap bersatu dan jaya dan negara kita Indonesia yang besar dan kuat ini tetap terjaga dari perpecahaan, yang waras tidak mengalah.  Supaya kader partai tunduk dan patuh pada pemimpin-pemimpin partainya dan saling menjaga keutuhan dan kesolidan kalau mau kuat dan besar.



Secara khusus Kyai Wan Hasan menyampaikan jika sudah siap dan berani dalam membela Pancasila tidak nanggung-nanggung.  (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com