Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 12 Januari 2018

Ultah ke-45 PDI Perjuangan : Demi Keutuhan NKRI, Yang Waras Jangan Ngalah


Kyai Wan Hasan saat ceramah di  DPC PDIP  Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bertempa di Badiklat PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo di Jl Sibak, Jumat (12/1/2018)  sore digelar syukuran ulang tahun ke-45 PDI Perjuangan, sekaligus rapat partai. Acara dikemas pengajian dan tausiyah yang disampaikan Kyai Wan Hasan yang merupakan Ketua PCNU Kabupaten Purworejo.



Kegiatan diikuti ratusan kader, pegurus dewan pimpinan cabang, fraksi PDIP di DPRD Purworejo, pengurus pimpinan inti kecamatan, koordinator satgas semua kecamatan, pimpinan organisasi sayap, BMI, TMP, Bamusi dan lainnya. Juga hadir 20 Satgasus anti sara yang siap gebrak dan gebug.



Ultah ke-45 PDI Perjuangan, temanya yaitu Pancasila sebagai bintang penuntun Indonesia. “Dalam kontek pilgub jateng dengan cagub yang siap membela dan membumikan Pancasila di Jateng, target kemenangan pilgub di purworejo adalah 90 persen dan dalam waktu dekat DPI Perjuangan Purworejo akan berkoordinasi dan rapat untuk membahas strategi gotong royongnya dan pembagian tugas pemenangan dengan pimpinan-pimpinan parpol di Purworejo yang menangkan pilgub Jateng bersama PDI Perjuangan  yaitu Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem,  PPP dan Perindo juga kita akan ajak keluarga besar NU Purworejo,” beber Ketua PDI Perjuangan Purworejo Ir Luhur Pambudi MM.




Sementara dalam tausiahnya, Kyai Wan Hasan menegaskan, era sekarang ini yang waras saatnya tidak boleh mengalah demi keutuhan NKRI. Di era jaman now sekarang supaya NKRI tetap bersatu dan jaya dan negara kita Indonesia yang besar dan kuat ini tetap terjaga dari perpecahaan, yang waras tidak mengalah.  Supaya kader partai tunduk dan patuh pada pemimpin-pemimpin partainya dan saling menjaga keutuhan dan kesolidan kalau mau kuat dan besar.



Secara khusus Kyai Wan Hasan menyampaikan jika sudah siap dan berani dalam membela Pancasila tidak nanggung-nanggung.  (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com