Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 26 Januari 2018

Setelah Temanggung, PS MX Kontrak Pebalap Wonosobo

Kusnomo Mengharapkan Pebalapnya Berprestasi di Tingkat Nasional
 

Kusnomo bersama 3 pebalap motorcross binaannya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bertambah sudah kekuatan tim motorcross Puteri Selatan (PS)  MX yang dibina langsung sang bosnya Kusnomo-pengusaha muda sukses Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Ya, setelah cukup lama mengontrak 1 pebalap asal Temanggung, Yeni, PS MX menambah lagi dengan mengontrak 1 pebalap asal Wonosobo. 

"Sudah deal antara manajemen PS MX dengan pebalap kelas junior dari Wonosobo. Jadi selain Yeni, kini ada Prima yang baru saja menandatangani kontrak selama 1 tahun," ungkap Kusnomo ditemui kabarjateng.co.id di sela penandatanganan kontrak pebalap dari Wonosobo. 


Kusnomo bersama pebalap binaan dan Rizki Hanif (sigit/kj)
Sebelumnya digelar syukuran di musala di kediaman Kusnomo, Jl Yogya Bakungan, Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Dihadiri selain dari tetangga sekitar, juga dari berbagai insan pecinta olahraga motorcross. Hadir pula pebalap nasional Rizki Hanif yang berasal dari Wonosobo. 

"Dikontrak selama 1 tahun dulu, sembari memantau perkembangannya. Nanti bisa diperpanjang. Kami juga memantau pebalap pemula, Black yang juga dari Wonosobo," imbuh Kusnomo. 

Catatan media ini, pebalap PS MX Yeni banyak menuai prestasi di kejuaraan daerah (kejurda), Kusnomo mendorong untuk nantinya dapat menjadi juara di tingkat nasional. Begitupun dengan rekrutan anyar, Prima, Kusnomo mendorong terus fokus di dunia motorcross untuk menuai prestasi. 

"Teruslah berprestasi, jangkauan kalian masih sangat panjang. Kalian bisa hidup dari sini (olahraga motorcross)," pesan Kusnomo yang dari masa kecilnya suka motorcross. 

Sementara itu Prima yang ditemui media ini, mengaku sangat senang dan bangga dipercaya tim motorcross PS MX. "Senang sekali bisa dikontrak PS MX. Saya akan giat berlatih, dan berusaha meraih juara dalam setiap eventnya. Terima kasih Pak Kusnomo dan timnya," ujar Prima yang masih kelas 1 SMA di Wonosobo. 

Kusnomo sendiri berharap nantinya lahir para pebalap motorcross dari Kabupaten Purworejo. Pihaknya siap memfasilitasi, apalagi sirkuit motorcross yang dibuat Kusnomo di Bapangsari hampir selesai, yang nantinya menjadi tempat latihan sekaligus arena kejuaraan. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com