Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 29 Januari 2018

Lazada Hadirkan Promo “BORONG SHAYYY” : Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek




KEINDAHAN keragaman dan kemajemukan budaya bangsa Indonesia kerap terasa lebih kental menjelang Tahun Baru Imlek yang tahun ini akan jatuh pada 16 Februari 2018.  Lazada, sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh sebagian warga Indonesia dengan membagikan sedikit tips bagi konsumen yang antusias menyemarakkan perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh di tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama).


Pada malam Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, duduk bersama dan menikmati hidangan santap malam yang telah disiapkan, atau memanggang kue manis untuk disajikan ketika sanak saudara atau sahabat keluarga datang berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi. Menu yang biasa disajikan di antaranya adalah: Yu Sheng, Eight Treasures Soup, Udang Bumbu Khas Pontianak, Ikan Bandeng, Ayam Kodok, Mie Panjang Umur, serta Kue Keranjang. Oleh karena itu, berbagai kegiatan berbelanja peralatan memasak ataupun perangkat makan baru untuk mendukung acara santap bersama saat Imlek menjadi keseruan tersendiri menjelang perayaan Imlek.

Berbagai koleksi penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek. Berbagai koleksi #PalingCuan seperti rangkaian peralatan rumah tangga awet dan tahan lama sehingga membawa cuan seperti elektronik dapur, perlengkapan dapur, mesin cuci dan pengering, bahan masakan dan kue, serta laundry dan pembersih rumah dihadirkan dengan harga miring atau diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, menyampaikan, “Tahun ini Lazada Turut memeriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%.  Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai  30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan,”.

Selama seminggu, program bertajuk “BORONG SHAYYY..” dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah 88 ribu dan di bawah 888 ribu, Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega. Selain itu, fasilitas Gratis OngKir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia.  (*/abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com