Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Tanjungrejo Kecamatan Ngombol : Harus Bisa Menjadi Penyejuk Hati Rakyat


Serka Pujiyana SPdI (sigit widiyanto/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Gerak gesit Babinsa Tanjungrejo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Serka Pujiyana SPdI, patut dijadikan contoh para prajurit lainnya dalam mengemban tugas di lapangan dan melayani semua masyarakat. 

Tak hanya lincah di lapangan, namun netralitas, wawasan luas dan supel dengan semua elemen masyarakat, selalu diterapkan Pujiyana dan menjadi karakter kesehariannya. "Dimana pun kita berada,  harus bisa menjadi penyejuk hati rakyat. Dan selalu berupaya untuk bermanfaat bagi masyarakat," tegas Pujiyana berbincang dengan kabarjateng.co.id usai pelantikan Sekretaris Desa Tanjungrejo, Rabu (16/1/2018).

Sebagai Babinsa, dirinya paham akan peta dan karakteristik wilayahnya yang dipegangnya, yaitu Desa Tanjungrejo. Pujiyana selalu berkoordinasi dengan Danramil Ngombol Kapten Bambang Wahyudi. Bermitra sangat baik dengan Babinkamtibmas, untuk mewujudkan Tanjungrejo yang kondusif dan guyub rukun. 

"Merangkul semua elemen warga, tanpa membedakan. Apapun latar belakangnya sebagai wujud dalam merawat kebhinekaan NKRI," seru Pujiyana. 

Ditanya mengenai proses seleksi Sekdes Tanjungrejo hingga proses pelantikan, dia menjawab semua sudah sesuai aturan dan berjalan sesuai prosedurnya. "Karena saya juga mendampingi dari awal proses seleksi. Saat selesai seleksi dan diberi waktu tenggang untuk mengajukan keberatan jika ada, juga tidak ada sanggahan atau keberatan dari para peserta," urai Pujiyana  yang juga memberi pesan untuk selalu menabur benih-benih kebaikan kapan pun, dimana pun dan kepada siapa saja.  (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com