Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 06 Desember 2017

Antara Ganjar dan Musthofa, Joko Muryanto : Sangat-sangat Pantas Maju dalam Pilgub Jawa Tengah


Joko Muryanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Hingga saat ini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, belum memberikan rekomendasi siapa kader terbaik yang maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah 2018 mendatang. 

Pantauan media ini, untuk calon gubernur, ramai diperbincangkan masyarakat Jawa Tengah antara sosok Ganjar Pranowo yang merupakan gubernur petahana dengan Musthofa yang merupakan Bupati Kudus dua periode. 

Salah satu tokoh warga di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Joko Muryanto, menilai dua sosok tersebut, pantas maju dalam pilgub Jawa Tengah 2018 mendatang. Joko yang juga penasehat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Purwodadi, pernah bertatap muka dengan Musthofa saat pertemuan di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo.
"Dalam pertemuan itu, dari paparan dan penjelasan Pak Musthofa, terlihat sebagai pemimpin yang berkualitas. Ngewongke liyan, merangkul semua kalangan tanpa membeda-bedakan. Dan Pak Musthofa seorang pemimpin yang mengawali karier dari bawah. Jadi paham akan masyarakat kecil," beber Joko Muryanto-pensiunan PNS Departeman Luar Negeri (Deplu).

"Paparan beliau (Musthofa) menggunakan slide, jelas dan memahami persoalan. Pantas menjadi calon gubernur Jawa Tengah," imbuh Joko. 

Dia pun tak menampik, sosok Ganjar Pranowo adalah pemimpin berkualitas yang tak diragukan lagi,  pemimpin yang cerdas dan juga sangat memahami persoalan di Jawa Tengah. "Jadi kembali, semua adalah keputusan dari Ibu Ketua Umum. Saya sangat mengapresiasi kader-kader PDI Perjuangan seperti Pak Ganjar dan Pak Musthofa, sangat-sangat pantas maju dalam pilgub 2018 mendatang," tegas Joko Muryanto. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com