Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 22 Oktober 2017

Senyum Pelanggan Setia Daihatsu di Perbatasan





PONTIANAK, KABARINDONESIA.CO.ID-Dengan semangat ulang tahun ke-110 di tingkat Global, Daihatsu kembali melakukan rangkaian penyerahan mobil rekondisi, kali ini penyerahan dilakukan di Pontianak, wilayah Kalimantan (8 unit). Sebelumnya dilakukan di Solo, wilayah Jawa Tengah, 9 Mei 2017 (8 unit), Cirebon, wilayah Jawa Barat, 14 Juli 2017 (10 unit), Padang, wilayah Sumatera, 28 Agustus 2017 (20 unit), Makassar, wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), 25 September 2017 (6 unit).
Penyerahan 8 unit kendaraan di wilayah Kalimantan hari ini berlangsung sangat meriah. Senyum tulus yang terlihat dari keluarga dan pemenang Daihatsu Setia ketika melihat mobilnya yang telah direkondisi seperti baru, menjadi pemandangan terindah pada hari ini.

Aplonius Ashadi, bapak dengan dua anak ini sangat senang melihat Xenia kesayangannya kembali seperti baru. ”Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk Xenia saya. Awalnya, saya memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya sering bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik , saya hanya sekali isi full tank,” ujar pegawai swasta koperasi ini.


“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


Daihatsu Setia merupakan salah satu program dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-110 Daihatsu Global. Dalam program ini, 110 unit kendaraan lama pelanggan setia yang terpilih di rekondisi seperti baru keluar dari pabrik dengan pembagian yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung. (*/tw)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com