Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 10 Oktober 2017

Gali Potensi Olahraga Grasstrack/Motorcross : Kusnomo Siapkan Sirkuit di Bapangsari



Kusnomo bersama tim motorcrossnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepedulian pengusaha sukses Purworejo, Kusnomo, untuk berpartisipasi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Purworejo, begitu tinggi. Selain sisi usaha yang ikut membangun daerah, menyerap tenaga kerja, Kusnomo yang hobi olahraga otomotif ini, terus menggali potensi olahraga, khususnya olahraga grasstrack/motorcross.

Demi meramaikan olahraga satu ini di Purworejo, Kusnomo yang asli dari Banyumas Jawa Tengah, memiliki tim grasstrack yang bernama Puteri Selatan MX. Tim ini beberapa kali sudah tampil di kejuaraan, dan bertekad terus menembus kejuaraan hingga level nasional. Misi mulia Kusnomo, menampung para pemuda Purworejo yang hobi dan jago olahraga motorcross, terjun menjadi pemain profesional, yang mengangkat nama Kabupaten Purworejo. 



Lokasi yang disiapkan Kusnomo untuk sirkut motorcross
Saat ini salah satu joki andalan Kusnomo berasal dari Temanggung, Kusnomo mampu membina dang memoles sang joki untuk terus bersinar dan berpestasi.

Tim Kusnomo juga terus mencari dan mengincar jika ada joki-joki Purworejo yang potensi, bisa saja direkrut dalam timnya. 
Kusnomo optimis, melalui olahraga ini juga menjadi penunjang untuk mengangkat sisi pariwisata Kabupaten Purworejo. Apalagi jika sirkuitnya nanti resmi dioperasionalkan dan dibuat event, para pengunjung luar daerah akan ramai-ramai berkunjung ke Kabupaten Purworejo. 

Tim offroad Puteri Selatan
"Niat saya juga menunjang potensi wisata di Purworejo. Bandara internasional adalah tetangga kita di Kulonprogo, sirkuit salah satu penunjang dan orang-orang luar daerah bisa berkunjung ke Purworejo. Sirkuit disiapkan di Bapangsari," tegas Kusnomo kepada kabarjateng di kediamannya Jl Yogya, baru-baru ini. 

Tak hanya tim grasstrack, Kusnomo juga memiliki tim off road 4x4 Puteri Selatan, ikut meramaikan berbagai event, termasuk yang teranyar jambore lintas komunitas di Purworejo. (tim kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com