Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 20 Oktober 2017

"Ada Keluhan Seleksi Sekdes, Jangan Takut Sampaikan ke DPRD"


DPRD Purworejo Buka Posko Pengaduan  



Subeno berdiskusi dengan Tri Handoyo soal seleksi Sekdes
PURWOREJO, KABARJATEN.CO.ID-Pelaksanaan seleksi desa di Kabupaten Purworejo, diakui di beberapa tempat terdapat kendala, seperti keluhan atau protes dari peserta seleksi, termasuk seleksi yang gagal karena hanya satu peserta yang lolos, sementara aturannya minimal dua peserta yang lolos dan akan diajukan desa ke kecamatan untuk nantinya ditentukan sekretaris desanya yang dipilih.

Mengantipasi hal itu dan untuk mencari solusi terbaik, DPRD Purworejo bergerak cepat. Ketua DPRD Purworejo Ir Luhur Pambudi MM menegaskan, pihaknya sudah membuka posko pengaduan di DPRD.


“DPRD sudah membuat posko pengaduan,  kalau ada keluhan masyarakat terkait proses seleksi Sekdes. Silakan masyarakat langsung saja ke Komisi A DPRD Purworejo,” tegas Luhur kepada kabarjateng.co.id, Kamis (19/10/2017).

“Silakan sampaikan tanpa ragu dan takut, disertai bukti-bukti keluhan atau aduannya,” imbuh Luhur yang juga Ketua DPC PDIP Purworejo.

Disebutkan, posko pengaduan di Komisi A, sementara ini untuk layanan pengaduan, digawangi Toha Mahasin, Eko Januar dan Drs Subeno yang didukung seluruh anggota Komisi A dan staf DPRD Siti SH.

“Kepedulian ini menjadi peran serta DPRD demi suksesnya seleksi Sekdes yang diharapkan berjalan baik,” tutup Luhur. (tim kj )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com